Bawa Kucing dalam Tas Punggung, Nicole Kidman Dikecam

- Kamis, 13 Juni 2019 | 10:33 WIB
Nicole Kidman/Instagram
Nicole Kidman/Instagram

Para pecinta binatang mengecam aktris Nicole Kidman yang memberi pengakuan telah membawa kucing peliharaannya dalam sebuah tas punggung.

Bintang The Big Little Lies ini punya dua kucing bernama Ginger dan Snow, yang tahun lalu menemaninya ke festival film Telluride untuk pemutaran perdana film yang dibintanginya, Destroyer.

Dalam sebuah wawancara baru-baru ini, Kidman mengungkap metode yang digunakannya untuk membawa binatang peliharaannya itu yang serta merta memicu respons dari kelompok-kelompok kesejahteraan hewan.

Daniel Cummings, manajer perilaku di Cats Protection, menyarankan agar transportasi semacam ini tidak ada dalam kehidupan sehari-hari.

"Kami tidak menyarankan orang mengeluarkan kucing mereka kecuali benar-benar diperlukan karena mereka sangat teritorial dan sangat menginginkan kebebasan bergerak," jelasnya (melalui The Guardian). “Menempatkan mereka di ruang kecil dan terbatas dan membawanya ke lingkungan yang tidak dikenal akan menyebabkan banyak kucing stres. Saat mengangkut kucing, ia harus menggunakan waktu minimal; kucing harus dapat dengan nyaman memiliki keempat cakar dengan kuat di pangkalan pembawa kucing dan memiliki ruang untuk berbalik dan berbaring.

“Menempatkan mereka di tas punggung dengan jendela berarti mereka memiliki sedikit kesempatan untuk bersembunyi, yang ingin mereka lakukan dalam situasi di mana mereka takut. Sepertinya pengalaman seperti ini tidak akan bermanfaat bagi kebanyakan kucing. "

Elisa Allen, Direktur di sayap Britania untuk People for the Ethical Treatment of Animals juga mempertimbangkan masalah ini, dengan mengatakan bahwa “meskipun sebagian besar kucing lebih suka bersantai di dalam ruangan daripada pergi hiking, semua kucing berbeda, dan mungkin beberapa menikmati pengalaman luar ruangan.”

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X