Ketahuan Akan Melakukan Pemerkosaan, Kadian Nelson Diminta Menyerahkan Diri

- Rabu, 4 November 2020 | 09:02 WIB
Kadian Nelson (Voice Online)
Kadian Nelson (Voice Online)

Kejadian memilukan terjadi di barat daya London dimana seorang gadis remaja diserang oleh pria tak dikenalinya dan mengajaknya ke suatu tempat yang tak diketahui gadis tersebut.

Seseorang yang melihat kejadian ini langsung merekam tindakan pria yang diketahui namanya adalah Kadian Nelson (26). Diduga bahwa Kadian akan melakukan pemerkosaan terhadap gadis tersebut.

Dilansir dari laman BBC, The Met Police mengunggah wajah Nelson dan memintanya untuk menyerahkan diri. Pasalnya hingga saat ini, Nelson belum diketahui keberadaannya.

Kejadian ini bermula ketika gadis remaja tersebut pulang sekolah tepatnya pukul 07.00 GMT di dekat North Place, Colliers Wood. Namun tiba-tiba ada seorang pria langsung mendekatinya dan menariknya paksa.

Gadis remaja yang mungkin diancam itu menurut apa kata Nelson. Ia pun mengikuti Nelson sambil menangis. Seorang wanita yang melihatnya langsung merekam kejadian ini.

Ia merekam sambil mengikuti Nelson serta bertanya "apakah kamu mengenali gadis ini?," ujar wanita tersebut. Tak menjawab, Nelson langsung melepas  gadis remaja tersebut.

Sambil menangis, gadis remaja tersebut berterima kasih kepada wanita yang telah menyelamatkannya.

"Terima kasih, terima kasih," ujar gadis tersebut.

Karena hal ini, kepolisian setempat meminta agar warganya khususnya gadis remaja untuk selalu pulang dengan tepat waktu ataupun selalu didampingi. Jangan pulang mengambil jalan kosong karena tak ada yang tahu bahaya apa yang akan menghampiri.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X