Sosok Cantik Andriana Simeonova yang Dibunuh Kekasih, Seorang Penyelam & Pecinta Binatang

- Kamis, 21 Januari 2021 | 18:53 WIB
Adriana Simeonova tewas dibunuh kekasih (Instagram/ simeonova.adriana)
Adriana Simeonova tewas dibunuh kekasih (Instagram/ simeonova.adriana)

WNA asal Slovakia, Adriana Simeonova (29) tewas dibunuh mantan pacarnya Lorens Parera (30) di Bali pada Senin (19/1/21).

Adriana Simeonova merupakan warga asal Slovakia yang saat ini tengah berada di Bali. Adriana menjalankan bisnis jasa wisata penyelaman di Bali setelah dirinya berhenti menjadi dive center di salah satu resort yang ada di Raja Ampat.

Berdasarkan unggahan di akun Instagram pribadinya @simeonova.adriana, tampak Adriana sangat mencintai binatang. Hal itu terlihat pada beberapa unggahannya yang kerap memperlihatkan fotonya bersama anjing, dan kucing peliharaannya.

Pada unggahan terakhirnya pada 4 Januari 2021, Adriana tampak berswa foto dengan anjing peliharaannya. 

Unggahan tersebut pun banjir akan ucapan duka dari beberapa teman dan kerabatnya yang mengetahui berita tragis tersebut.

"Rest in peace," komentar @yamakaliki.

"Seperti mimpi buruk denger berita ini Rest In Peace Adiana," komentar @gabyajja.

Sebelumnya diketahui bahwa, wanita cantik pemilik usaha Scuba Diving Gifts ini tewas dibunuh sang pacar dengan menggunakan pisau yang ditusuk ke leher Adriana.

Adriana sebelumnya pernah berpacaran selama tiga tahun dengan pemuda asal Papua tersebut. Bahkan, Adriana juga sudah dua kali diajak Lorens ke Slovakia untuk dikenalkan kepada keluarganya.

Keduanya terlibat cinta lokasi saat sama-sama bekerja di sebuah resort di Papua. Saat itu Adriana menjabat sebagai dive center di resort yang ada di Raja Ampat itu, sedangkan Loren dipercayakan sebagai kapten kapalnya.

Namun, sejak pandemi keduanya pun berpindah ke Bali lantaran kunjungan turis ke Raja Ampat menurun drastis. Di Bali mereka membuka bisnis sendiri yakni menawarkan jasa wisata penyelaman.

Hubungan mereka pun semakin serius dan direncanakan akan segera menuju jenjang pernikahan. Namun beberapa bulan terakhir, Adriana tidak senang dengan Lorens yang sering mabuk-mabukan, hingga mengakibatkan hubungan keduanya pun merenggang.

Pada suatu hari, Senin (19/1/21) Lorens datang menemui Adriana untuk meminta maaf di sebuah rumah sewa di Jalan Pengiasan Sanur, Denpasar, Bali. Saat itu, mereka juga sempat bertengkar karena sepeda motor.

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X