Viral Puluhan Santri Main Trampolin Pakai Selimut, Mendadak Terjadi Insiden Tak Terduga

- Selasa, 29 September 2020 | 19:56 WIB
Santri bermain trampolin di kamar (Tiktok/@fariqbe)
Santri bermain trampolin di kamar (Tiktok/@fariqbe)

Sebuah video memperlihatkan puluhan anak remaja tengah berjejer rapi membentuk kotak mengelilingi sebuah selimut bermotif kartun Doraemon dan teman-temannya.

Remaja santri laki-laki tersebut nampak memegangi pinggiran selimut motif Doraemon dan bersiap untuk membuat permainan layaknya trampolin dengan menggunakan selimut tersebut.

Baca juga: Perawat Bantu Istri Mantan Melahirkan dan Rawat Bayinya, Malah Habis Dihujat Netizen

Kemudian satu orang remaja loncat dan tengkurap di atas selimut tersebut lalu  diangkat ke atas hingga membal. Begitu juga dengan satu anak lainnya yang menirukan gaya yang sama. Mereka nampak kompak mengangkat teman-temannya untuk mencoba permainan mirip trampolin tersebut.  

Hingga akhirnya ada anak ketiga yang mencoba permainan tersebut loncat ke atas seprei dengan posisi duduk. Saat ia dihempaskan ke atas, hal tak terduga pun terjadi, kepala anak tersebut menjebol plafon di ruang tersebut hingga kepalanya masuk ke dalam plafon.

Baca juga: Cewek Beri Kejutan untuk Sahabatnya yang Menikah, Momen Pertemuan Keduanya Bikin Terharu

Melihat kejadian tersebut sontak teman-temannya yang berada di bawah ketawa ngakak. Dan anak tersebut pun jatuh ke lantai diiringi tawa dari teman-temannya.

-
Santri bermain trampolin kepalanya masuk ke plafon

 

Video permainan para santri yang diunggah oleh akun  Tiktok @fariqbe itu viral di medsos dan ditonton hingga 5,7 juta kali sejak diunggah pada Senin (28/9/2020). Sebanyak 798.000 netizen memberikan likes pada video tersebut dan 24.300 komentar ditulis warganeti pasca menyaksikan aksi kocak tersebut.

Baca juga: Jalani Hubungan Tanpa Cinta, Pria Ini Nikah dengan Jodoh Pilihan Orangtua, Endingnya Sedih

"Hahaha astaga ngakak banget," kata seorang netizen.

"Ngakak sampai nangis," timpal yang lain.

"Itu atap sampe bolong woooi," kata yang lainnya.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X