Marah Kena Cipratan Air di Jalan, Bapak Ini Ngamuk Pukuli Pemuda di Malang

- Selasa, 9 Maret 2021 | 17:43 WIB
Bapak-bapak ngamuk ke pemuda pengendara motor di pinggir jalan Kota Malang (Instagram/memomedsos)
Bapak-bapak ngamuk ke pemuda pengendara motor di pinggir jalan Kota Malang (Instagram/memomedsos)

Seorang pengendara motor mengamuk hingga memukul pengendara motor lainnya di Jalan Mayjen Haryono, Kecamatan Lowokwaru, Kota Malang, Senin (8/3/21). 

Dalam video yang beredar di media sosial itu, terlihat dua pengendara motor sedang berhenti di pinggir jalan.

Tampak satu motor dikendarai seorang bapak-bapak dengan menggunakan mantel, dan satu motor lagi dikendarai pemuda yang berboncengan dengan seorang wanita.

Bapak pengendara motor itu terlihat emosi dan langsung menendang ban depan motor pemuda tersebut. 

Beberapa kali bapak dan pemuda tersebut terlibat adu mulut, hingga akhirnya bapak yang emosi itu langsung memukul wajah pemuda tersebut. 

Orang yang berada di sekitar kejadian itu pun tampak datang menghampiri bapak tersebut, dan berusaha untuk melerai keributan. 

Tidak menghiraukan orang tersebut, bapak pengendara motor itu kembali memukul kepala pemuda dan wanita yang bergoncengan itu beberapa kali.

Bahkan bapak itu juga sampai melemparkan kunci motor pemuda tersebut ke depannya. 

Berdasarkan keterangan pada unggahan tersebut, diketahui bahwa bapak pengendara motor itu marah lantaran terkena cipratan dari motor pemuda tersebut. 

"Diduga terkena cipratan air saat berkendara seorang pengendara pria melakukan kekerasan fisik terhadap pengendara yang berboncengan dengan seorang perempuan," tulis keterangan pada unggahan, seperti dikutip Indozone dari akun @memomedsos, Selasa (9/3/21).

 

-
Instagram/memomedsos

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X