Jadi Ketum Demokrat Versi KLB, Moeldoko Ajak Semua Kader Bersatu Meraih Kejayaan

- Sabtu, 6 Maret 2021 | 11:06 WIB
Pidato pertama Moeldoko usai ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB. (photo/ANTARA FOTO/Endi Ahmad)
Pidato pertama Moeldoko usai ditetapkan sebagai Ketua Umum Partai Demokrat versi KLB. (photo/ANTARA FOTO/Endi Ahmad)

Moeldoko menyampaikan pidato pertamanya pasca terpilih sebagai Ketua Umum Partai Demokrat periode2021-2025 versi Kongres Luar Biasa (KLB). Dalam pidatonya itu, Moeldoko mengajak semua kader untuk bersatu dan solid dalam memajukan partai guna meraih kejayaan.

"Saya mengajak seluruh kader Demokrat dari Sabang sampai Merauke untuk bersama berjuang meraih kembali kejayaan Demokrat," katanya di acara penutupan KLB yang digelar di Hotel The Hill, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat malam.

Moeldoko menyatakan, kekuatan Partai Demokrat saat ini berada di tangan masing-masing seluruh kader. Sehingga, ia berharap semua pemimpin Partai Demokrat bersama-sama menggandeng rakyat.

"Selaku pemimpin partai baik itu di tingkat provinsi sampai dengan kelurahan, harus bersama dengan rakyat," katanya.

Sebelumnya, Moeldoko resmi terpilih menjadi Ketua Umum Partai Demokrat periode 2021-2025 dalam acara Kongres Luar Biasa (KLB) yang digelar di Hotel The Hill, Sibolangit, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara, Jumat.

KLB tersebut juga menetapkan Marzuki Alie yang merupakan mantan Ketua DPR RI, sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat periode 2021-2025.

Sementara Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dinyatakan demisioner.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X