POPULER: Sosok Gadis yang Tewas Dilindas Truk, Adipati Dimintai Syarat Khusus Soal Agama

- Selasa, 22 Desember 2020 | 08:56 WIB
Haura Aulia. (Facebook) / Adipati Dolken dan istri. (Instagram/@adipati)
Haura Aulia. (Facebook) / Adipati Dolken dan istri. (Instagram/@adipati)

Malang nasib Haura Aulia, bocah perempuan berusia 11 tahun yang tewas karena ditabrak oleh ayahnya sendiri.

Sang ayah, Husaini, menabrak dan melindas putrinya memakai truk usai kabur karena diduga kepergok selingkuh oleh anak dan istrinya.

1. Sosok Haura Aulia, Gadis Manis yang Tewas Usai Kepalanya Dilindas Sang Ayah Pakai Truk

Peristiwa tragis ini terjadi pada Sabtu (19/12/2020) dini hari di daerah Meukek, Aceh Selatan. Haura dan ibunya berusaha menghentikan laju truk yang dikemudikan Husaini.

Haura dan ibunya curiga di dalam mobil truk tersebut ada selingkuhan Husaini. Namun, Husaini menolak berhenti. Dia terus tancap gas memacu truk berwarna kuning itu dan kabur diduga bersama wanita selingkuhannya.

Haura Aulia sempat bergelantungan di spion truk, namun kemudian terjatuh dan akhirnya tergilas roda truk. Ban belakang truk melindas tubuh dan kepalanya.

Semasa hidup, Haura sering mengunggah aktivitas sehari-harinya. Dia juga pernah mengunggah foto sang ibu serta truk yang diduga dikendarai oleh ayahnya.

Baca selengkapnya di sini: Sosok Haura Aulia, Gadis Manis yang Tewas Usai Kepalanya Dilindas Sang Ayah Pakai Truk

2. Adipati Dolken Dimintai Syarat Khusus Soal Agama untuk Nikahi Canti Tachril

Aktor Adipati Dolken mengaku diminta melakukan beberapa syarat oleh keluarga sang istri agar dia bisa menikahi Canti Tachril, salah satunya adalah agama.

"Tentunya tidak mudah ya untuk menikahi dia, karena ada syarat-syaratnya, salah satunya agama," kata Adipati atau yang akrab disapa Dodot itu seperti dilansir Antara, Senin (21/12/2020).

Menurut Dodot, keluarga Canti sangat taat beragama. Dodot sadar syarat tersebut juga baik untuk keluarga kecilnya, dan dia menyanggupi.

Sementara itu, sebelum menerima pinangan Dodot, Canti mengaku sempat galau lantaran kekasihnya terlalu cepat mengajak ke jenjang pernikahan. 

Baca selengkapnya di sini: Adipati Dolken Dimintai Syarat Khusus Soal Agama untuk Nikahi Canti Tachril

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X