Istri Hamil Tua Nekat Labrak Suami dan Pelakor di Rumah Makan, Endingnya Bikin Nyesek

- Kamis, 26 November 2020 | 18:58 WIB
Suami selingkuh dilabrak istri viral (Tiktok)
Suami selingkuh dilabrak istri viral (Tiktok)

Seorang istri pemilik akun Tiktok @jumiantiarlin menceritakan kisah pahit rumah tangganya dalam sebuah video singkat hingga akhirnya viral di Tiktok. Dalam video tersebut ia yang tengah hamil nekat melabrak suami dan selingkuhannya di sebuah rumah makan.

Kejadian berawal saat ia yang tengah menunggu proses kelahiran anak dalam perutnya tiba-tiba saja harus keluar rumah untuk membeli token listrik, sebab aliran listrik di rumahnya padam karena token listriknya habis.

Baca juga: Viral Cewek Seksi Bertato Dukung Habib Rizieq, Tak Terima Seorang Habib Dihina

Namun tiba-tiba saja ia melangkahkan kakinya melewati sebuah rumah makan. Di rumah makan tersebut ia melihat suami dan pelakor (perebut laki orang) tengah makan bersama. Tanpa pikir panjang, ia langsung mendatangi rumah makan itu dan melabrak keduanya.

"Tanpa pikir panjang langsung ku datangi mereka berdua makan, gak mikirkan orang sekitar dan gak mikirkan yang di perut," katanya.

Pasangan suami istri itu pun terlibat cekcok cukup lama di rumah makan tersebut, namun sayangnya sang suami lebih memilih pelakornya. Rupanya, ini bukan kali pertama suaminya selingkuh. Wanita yang dilabrak di rumah makan tersebut adalah wanita yang menjadi korban suaminya yang kesekian kali.

Baca juga: Istri Sah vs Pelakor Ribut di WhatsApp, Saling Sindir hingga Endingnya Tak Diduga

Ia pun sakit hati dengan perilaku suaminya yang kerap bermain wanita. Bahkan ia tak habis pikir belum bercerai secara agama dan negara namun berani mendekati para wanita. Ia mengaku sudah siap kehilangan suaminya suatu hari nanti. 
 

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X