Terungkap! Abah Nekat Cabuli Bocah 10 Tahun karena Tidak Bisa Ereksi dengan Istri

- Selasa, 23 Maret 2021 | 20:53 WIB
lustrasi pencabulan. (photo/INDOZONE)
lustrasi pencabulan. (photo/INDOZONE)

Anta Suparta alias Abah, tersangka yang mencabuli bocah 10 tahun dengan iming-iming uang Rp10 ribu di Bogor memiliki alasan yang membuat dirinya mencabuli bocah. Alasanya ternyata karena tersangka tidak ereksi saat berhubungan dengan sang istri.

"Modus operandinya tersangka tidak bisa ereksi saat berhubungan dengan istrinya," kata Wakapolres Kota Bogor AKBP Arsal Abhan dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (23/3/2021).

Kepada polisi, tersangka mengaku ingin mencoba bersetubuh dengan wanita lain. Tujuannya hanya untuk melihat apakah tersangka bisa ereksi atau tidak.

"Tersangka bermaksud mencoba kepada perempuan lain khususnya anak dengan harapan bisa ereksi," beber Arsal.

BACA JUGA: Bejat! Diimingi Uang Rp10 Ribu, Bocah 10 Tahun Dicabuli di Bogor

Alasan itu pun tentunya tidak meringankan tersangka di mata polisi. Polisi tetap menetapkan Abah sebagai tersangka serta menahannya.

Seperti diketahui, aksi pencabulan terjadi dengan korban bocah wanita berusia 10 tahun. Aksi bejat ini terjadi pada 7 Maret 2021 malam di pinggir Sungai Cisadane, Bogor Tengah, Kota Bogor.

Tersangka mengiming-imingi korban dengan uang Rp10 ribu agar korban mau dicabuli. Singkat cerita, korban berhasil dicabuli dan polisi pun berhasil menangkap pelaku.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Gempa 5,3 Magnitudo Guncang Gorontalo Dini Hari

Kamis, 25 April 2024 | 14:57 WIB
X