Tak Diberi Uang Usai Berhubungan Sesama Jenis, Pria Ini Gorok Leher Bencong Pakai Silet

- Jumat, 5 Februari 2021 | 16:49 WIB
(Foto: Antara)
(Foto: Antara)

Dua pemuda nekat menghabisi nyawa seorang pria bernama Anwar Hamzah (30) yang merupakan penyuka sesama jenis karena tidak diberi uang yang dijanjikan usai melakukan hubungan badan.

Dilansir Antara, salah satu pelaku Inisial IB (20) warga Desa Aik Mual mengatakan, dirinya tega menghabisi nyawa korban dengan silet bersama pelaku FA (17) warga Desa Jago tersebut, karena sakit hati.

"Saya kesal, tidak pernah direncanakan untuk membunuh korban," ujarnya di Mapolres Lombok Tengah, Kamis (4/2/2021).

Di hadapan Kapolres Lombok Tengah dan Kasat Reskrim ia menjelaskan, bahwa korban merupakan bencong dan suka kepada dirinya.

Kemudian korban berjanji akan memberikan uang dan rokok, kalau mau disodomi. Namun, pelaku IB tidak mau dan mengajak pelaku FA untuk melakukan sodomi dengan korban di rumahnya.

"Saya tidak mau, kemudian saya mengajak pelaku FA untuk melakukan sodomi dengan korban," katanya..

Sebelum kejadian, dirinya disuruh membeli bahan kue sama korban dan silet serta minuman. Pada malam hari itu para pelaku dan korban sempat membuat kue sambil minum.

Namun uang yang dijanjikan pelaku tidak diberikan, sehingga para pelaku kesal dan langsung membekap korban dan memotong lehernya dengan silet. Setelah itu keduanya juga mengambil harta berharga milik korbannya.

"Pakai silet saya gorok lehernya," katanya.

Kapolres Lombok Tengah, AKBP Esty Setyo Nugroho mengatakan, pelaku curas yang terjadi di Desa Bujak dengan korban Awan Hamzan yang ditemukan tewas bersimbah darah dan leher luka sayat tersebut telah berhasil ditangkap. Kedua pelaku yang masih remaja itu ditangkap di wilayah Desa Kuta, Kecamatan Pujut.

Selain berhasil mengamankan pelaku, pihaknya juga menyita sejumlah barang bukti yang diduga merupakan hasil curian berupa uang, rokok, kue, silet, HP dan sepeda motor.

"Motif pelaku ingin menguasai harta korban dan dipengaruhi miras. Kita masih lakukan pemeriksaan," katanya saat didampingi Kasat Reskrim Polres Lombok Tengah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X