Video Pria Ini Salat di Tengah Jalan, Sementara Pengguna Jalan Lain Mengatur Lalu Lintas

- Jumat, 26 Februari 2021 | 18:29 WIB
Seorang pria yang melaksanakan salat di tengah jalan. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)
Seorang pria yang melaksanakan salat di tengah jalan. (Photo/Facebook/Info Roadblock JPJ/POLIS)

Aksi seorang pria yang sedang salat di tengah jalan ini menjadi perbincangan warganet setelah seorang netizen merekam kejadian tersebut dan diunggah di media sosial.

Video tersebut diunggah akun Facebook Info Roadblock JPJ / POLIS dan telah ditonton lebih dari 18 ribu kali. Menurut postingan tersebut, diyakini bahwa insiden tersebut terjadi di bawah jembatan layang di dekat Pura Batu Caves menuju Ulu Yam, Malaysia.

Berdasarkan video tersebut, seorang pria terlihat melakukan salat tepat di bawah jembatansalat tepat di bawah jembatan layang sementara pengguna jalan lainnya mengendalikan arus lalu lintas.

Pengguna jalan menghentikan kendaraannya di pinggir jalan dan bahkan ada yang harus memperlambat kendaraannya agar tidak menabrak pria tersebut.

Baca juga: Nelayan Ini Menemukan Bayi Hiu yang Menyeramkan, Disebut Mirip 'Wajah Manusia'

“Insiden itu terekam kemarin, informasi awal diterima oleh orang gila yang sedang sholat di bawah 'jembatan layang' dekat Pura Batu Caves menuju Ulu Yam. Tindakannya mengancam nyawa, untungnya masyarakat mengatur lalu lintas sampai dia selesai,” tulis postingan tersebut.

Tindakan pria tersebut tidak hanya menarik perhatian banyak pengguna jalan tetapi juga netizen online dengan meninggalkan komentar di postingan di halaman Facebook.

Rata-rata, netizen berkomentar bahwa mereka mendoakan keselamatan pria yang terlibat dan memuji sikap pengguna jalan lain yang rela mempertaruhkan nyawa untuk menjaga lalu lintas saat pria tersebut berdoa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X