Ferdian Paleka Dkk Kembali Minta Maaf dan Berjanji Bikin Konten YouTube Positif

- Jumat, 5 Juni 2020 | 22:41 WIB
Ferdian Paleka menyambangi rumah dinas Wabub Bandung. (Photo/Instagram/@info.rancamanyar)
Ferdian Paleka menyambangi rumah dinas Wabub Bandung. (Photo/Instagram/@info.rancamanyar)

Sehari setelah bebas dari tahanan, Ferdian Paleka serta dua temannya datang menemui Wakil Bupati Bandung, Gun Gun Gunawan di rumah dinasnya pada Jumat (5/6/2020).

Di depan Wabub Bandung, Ferdian serta temannya itu kembali meminta maaf atas tindakan yang mereka lakukan sebelumnya dan berjanji akan membuat konten YouTube yang positif.

"Saya mewakili teman-teman saya meminta maaf atas kelakuan kami yang membuat prank sampah terutama warga Kabupaten Bandung. Kami sangat menyesali perbuatan kami dan kami tidak akan melakukan perbuatan itu lagi," ujar Ferdian, Jumat (5/6/2020).

Sebelumnya, Ferdian Paleka baru bebas dari penjara pada Kamis (4/5/2020) kemarin. Mereka bebas usai korban yang melapor aksi mereka telah menarik laporan yang sempat diadukan ke polisi.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by RANCAMANYAR (@info.rancamanyar) on

"Tujuannya silaturahmi dan minta maaf ke seluruh warga Kabupaten Bandung," jawab Ferdian ketika ditanya tujuan kedatangannya ke rumdis Wabub Bandung.

"Kapok dan dijadikan pengalaman saja bagi kami. Rencana ke depan kita bikin lebih baik lagi dan positif," tambah mereka.

Dalam kesempatan yang sama, Wabub Bandung pun memberikan perlengkapan salat kepada Ferdian dkk dan  mengatakan bahwa tujuan pemberian itu agar mereka selalu ingat dengan ucapan dan perbuatan yang mereka lakukan.

"Saya sendiri mengapresiasi keinginan anak anak muda youtuber ini, yang mempunyai talen yang luar biasa. Atas kesalahannya kemarin ingin meminta maaf kepada korbannya, dan juga warga Kabupaten Bandung serta Indonesia atas apa yang telah mereka lakukan dibeberapa hari yang lalu," tutur Gun Gun.

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X