Viral YouTuber Mesum JudoTwins, Netizen Geram karena Modusin Gadis di Bawah Umur

- Kamis, 18 Juni 2020 | 17:56 WIB
YouTuber JudoTwins yang viral dan dikecam netizen. (Instagram/@judotwins).
YouTuber JudoTwins yang viral dan dikecam netizen. (Instagram/@judotwins).

Sekarang ini media sosial bukan hanya sekadar tempat untuk membagikan momen-momen dalam hidup. Banyak orang yang memanfaatkan media sosial sebagai tempat mencari uang.

Tak heran bila para pembuat konten berlomba-lomba menyuguhkah konten agar menarik perhatian pengguna media sosial. Bahkan tak jarang konten yang dibuat bersifat sensasional hingga memancing reaksi dari netizen.

Salah satunya konten yang dibuat oleh YouTuber JudoTwins. Baru-baru ini, seorang pengguna Facebook mengomentari konten-konten yang diunggah oleh YouTuber tersebut. 

Menurut akun Panda Herry, konten yang dibuat oleh JudoTwins terbilang melecehkan perempuan karena menjadikan perempuan objek seksual.

-
Youtuber JudoTwins dengan konten prank dan modusin perempuan. (Facebook/Panda Herry).

 

“Youtuber Indonesia ini tampaknya membuat konten sugestif seksual yang melibatkan perempuan dari berbagai negara. Semua isi kontennya menggoda perempuan. Kontennya tidak hanya memengaruhi laki-laki di Indonesia untuk berpikir bahwa perilaku seperti itutidak apa-apa, tetapi perhatikan bahwa kontennya DILIHAT oleh anak-anak yang masih di bawah umur,” kata Panda dalam status Facebook seperti yang Indozone kutip, Kamis (18/6/2020).

Dirinya mengatakan, video yang diunggah ke channel YouTube JudoTwins tidak disaring untuk anak-anak di bawah umur. Panda juga menyoroti video yang memperlihatkan JudoTwins menggoda remaja perempuan berusia 16 tahun saat belajar naik mobil. Padahal lelaki berusia 32 tahun itu sudah menikah.

“Dalam video itu dia berkata, ‘Kamu ingin French kiss sebagai hadiah ulang tahun?’,  ‘Wow, asetmu (payudara) besar, kamu harus bangga’. Dia juga menyelipkan tangan ke rambut remaja itu hingga diperingatkan. Remaja itu sepertinya terganggu,” tambah Panda.

Menurut Panda, video tersebut telah merusak etika sosial karena merendahkan perempuan. Selain itu, konten tersebut bisa dilihat oleh 460 ribu subscriber yang mungkin ada di bawah usia 18 tahun.

“Konten seperti ini HARUSNYA ADA DI PORNHUB dan bukan di Youtube, tempat anak-anak dapat menonton dan mengikuti etika serta sikapnya. Anak-anak juga dapat berbohong tentang usia mereka sebagai tahun kelahiran. Konten seperti ini memungkinkan budaya pemerkosaan dan predator,” ujar Panda.

Ia meminta teman-temannya di media sosial membantu menyebarkan berita tentang YouTuber JudoTwins. Tak sedikit pengguna medsos lainnya yang menyetujui ucapan Panda. Hingga berita ini dibuat, status tersebut sudah dibagikan lebih dari 700 kali dan menuai ratusan komentar.

 

Komentar netizen lain bernama Elizabeth Jade juga turut membagikan hujatannya kepada YouTuber JudoTwins. Bahkan keduanya sempat adu mulut di private messages. 

 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X