Viral Bajing Loncat Gasak Truk di Jakut, Pelakunya Langsung Diciduk Polisi

- Kamis, 29 Desember 2022 | 21:25 WIB
Ilustrasi Penjara (Freepik)
Ilustrasi Penjara (Freepik)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi kawanan bajing loncat beraksi menggasak isi truk di kawasan Koja, Jakarta Utara. Kawanan ini pun langsung diciduk oleh pihak kepolisian.

Dilihat Indozone di akun Instagram @lensa_berita_jakarta, tampak sebuah video menampilkan aksi bajing loncat yang sedang beraksi mencuri barang disebuah truk yang sedang berjalan. Terlihat jelas kawanan bajing loncat beraksi mengambil barang yang ada disebuah truk.

"Aksi kejahatan bajing loncat kembali terjadi. Informasi yang diterima, pelaku sering nongkrong di perempatan tidak jauh dari TKP," tulis akun lensa_berita_jakarta dalam postinganya seperti dilihat pada Kamis (29/12/2022).

Masih dalam akun Instagram tersebut, disebutkan insiden ini terjadi di Jalan Raya Semper Jakarta Utara pada Rabu, 28 Desember 2022 siang kemarin.

Baca Juga: Menyedihkan! Pemuda di Jakbar Nekat Mencuri HP, Ternyata untuk Biaya Pengobatan 

Pelaku Ditangkap Pihak Kepolisian

Dikonfirmasi, Kanit Reskrim Polsek Koja, AKP Yayan Heri Setiawan membenarkan adanya insiden tersebut. Dia menyebut pelaku sudah ada yang ditangkap oleh polisi.

"Sudah diamankan tiga orang," kata Yayan.

Baca Juga: Bareskrim Bicara soal Warga Kampung Ambon Lindungi Bandar Narkoba

Yayan menyebut para pelaku sudah dewasa dan bukan anak di bawah umur. Selain itu, masih ada pelaku yang diburu oleh pihak polisi.

"Pelaku sudah dewasa dan masih satu orang lagi yang masih kita kejar," pungkasnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X