Polisi Tingkatkan Razia, Ribuan Botol Miras hingga Oplos Elpiji Langsung Ditindak!

- Rabu, 24 Agustus 2022 | 01:38 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (Dok Humas Polda Metro Jaya)
Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. (Dok Humas Polda Metro Jaya)

Polres di seluruh jajaran Polda Metro Jaya sudah mulai meningkatkan razianya dalam hal ini menindak sejumlah objek kejahatan seusai arahan Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran. Baru dua hari beraksi, polisi menindak sejumlah kasus.

"Seperti arahan Bapak Kapolri, semua yang bersifat kejahatan jangan tanggung-tanggung untuk diberantas apapun bentuknya," kata Irjen Fadil dalam keterangan tertulisnya kepada wartawan, Selasa (23/8/2022).

Irjen Fadil meminta jajaranya untuk fokus meningkatkan penindakan kejahatan judi, minuman keras (miras), BBM hingga sembilan barang pokok. Baru dua hari meningkatkan razia, Polres jajaran sudah mendapatkan hasil.

Seperti di Polres Metro Jakarta Barat sendiri baru saja menindak kasus miras tanpa izin. Dalam kasus ini, polisi berhasil mengamankan 58 tersangka dengan barang bukti 9.263 botol miras.

Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Pasma Royce menegaskan pihaknya bakal melakukan penindakan miras tanpa izin dalam jangka waktu yang panjang.

"Kegiatan operasi pemberantasan miras ini akan kami lakukan secara berkelanjutan. Artinya setiap harinya akan kami lakukan hal serupa untuk meminimalisir peredaran miras di wilayah," kata Pasma.

Selain itu, Polres jajaran Polda Metro Jaya juga mengungkap dua kasus judi online hingga 56 kasus narkoba. Ada pula dua kasus pengoplosan gas elpiji yang dibongkar Polres jajaran.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X