Keluarga SBY Ucap Terimakasih ke Pemerintah Karena Pemakaman Lancar

- Senin, 3 Juni 2019 | 11:38 WIB
Antara/Puspa Perwitasari
Antara/Puspa Perwitasari

Keluarga besar Yudhoyono sampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah bahwa proses pemakaman terhadap Ibu Negara Ani Yudhoyono di Taman Makam Pahlawan, Kalibata (2/6) berjalan lancar. Keluarga Yudhoyono juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat Indonesia.

"Pada kesempatan ini atas nama keluarga besar Yudhoyono, kami ucapkan terima kasih kepada Bapak Pesiden, pemerintah, dan rakyat Indonesia yang telah membantu kami sehingga proses pemakaman almarhumah berjalan baik dan lancar dan terhormat," ujar Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), saat memberikan sambutan pada prosesi pemakaman Ibu Ani.

Agus juga meminta kepada masyarakat Indonesia untuk berkenan mendoakan almarhumah Ibu Ani supaya diterima di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa, diterangkan kuburnya, dan dilapangkan jalannya menghadap Sang Khalik.

Dalam kesempatan itu, Agus juga menyebutkan bahwa sang ibu adalah sosok yang setia kepada suami dan sangat sayang keluarga.

"Bagi kami, beliau bukan hanya seorang istri setia yang selalu mendampingi suaminya pergi dikala suka dan duka. Beliau juga ibu dan eyang yang penuh cinta yang selalu peduli dan memberikan sayangnya kepada anak dan cucu. Tak lupa sebagai mantan Ibu Negara, beliau juga sosok hangat dan sangat mencintai rakyat tanpa batas tanpa sekat perbedaan identitas," ungkap Agus.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X