Kemenkes: Pasien Positif Virus Corona di Indonesia Jadi 4 Orang

- Jumat, 6 Maret 2020 | 17:27 WIB
Salah satu suspect virus corona di RSPI Sulianti Saroso (INDOZONE/Arya Manggala)
Salah satu suspect virus corona di RSPI Sulianti Saroso (INDOZONE/Arya Manggala)

Pasien positif virus corona di Indonesia bertambah menjadi empat orang. Hal tersebut diumumkan oleh Kementerian Kesehatan (Kemenkes) pada Jumat (6/3/2020). 

"Dari 7 orang ini 2 orang confirm positif yang disebut kasus nomor 3 dan kasus nomor 4. Kita sebut kasus 3 dan nomor 4 sekarang," kata Juru Bicara kasus virus Corona, Achmad Yurianto, di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.

Keduanya dinyatakan positif virus Corona setelah hasil laboratorium keluar. Keduanyak ini diisolasi di RSPI Sulianti Suroso, Jakarta Utara.

Lebih lanjut Achmad Yurianto mengatakan, keduanya terjangkit virus Corona karena kontak dengan pasien positif positif corona sebelumnya yang merupakan warga Depok, Jawa Barat.

Sebelumnya diberitakan, seorang ibu dan anak terinfeksi virus Corona setelah bertemu dengan warga negara Jepang di Amigos, Kemang, Jakarta Selatan. Kemudian, pihak rumah sakit mengembangkan siapa saja yang sudah kontak dengan pasien positif virus Corona tersebut. Esoknya, beberapa orang diisolasi di RSPI Sulianti Suroso.

 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X