Miris! Janin Bayi Ditemukan di Toilet Wanita Mall Kelapa Gading

- Kamis, 12 Maret 2020 | 17:43 WIB
Ilustrasi gambar toilet mall (Pexels/Kira Schwarz)
Ilustrasi gambar toilet mall (Pexels/Kira Schwarz)

Janin bayi ditemukan di toilet wanita yang ada di dalam Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara. Belum diketahui siapa yang membuang janin bayi tersebut.

"Betul ditemukan janin bayi di Mall Kelapa Gading 2, Gedung Parkir 2 P2A," kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Rango Siregar saat dikonfirmasi Indozone, Kamis (12/3/2020).

Janin itu ditemukan sekitar pukul 20.05 WIB pada Selasa (10/3/2020) lalu. Janin itu ditemukan oleh petugas kebersihan mall.

"Saat saksi sedang bersih-bersih toilet khusus perempuan, saksi melihat janin yang berada di dalam kloset," ungkap Rango.

Melihat hal itu, saksi kaget dan langsung melaporkan ke pihak sekuriti dan Polsek Kelapa Gading. Pihak kepolisian bergerak cepat mendatangi tempat kejadian perkara.

"Setelah itu saksi langsung lapor ke supervisor cleaning service yang selanjutnya dilaporkan oleh pihak sekuriti ke Polsek Kelapa Gading," kata Rango.

Belum diketahui siapa ibu dari janin itu yang tega membuang janinya di toilet mall. Saat ini, polisi masih memburu pelaku dan memeriksa secara intensif saksi-saksi terkait kasus itu.

Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X