Kamar Tidur Milik Wanita Ini Mendadak Jadi 'Aquarium' yang Penuh Ikan karena Hujan Deras

- Rabu, 10 November 2021 | 22:28 WIB
Kamar wanita ini jadi aquarium. (Photo/TikTok/@lookpud935)
Kamar wanita ini jadi aquarium. (Photo/TikTok/@lookpud935)

Musim penghujan di akhir tahun memang memiliki banyak cerita, terlebih di bagian wilayah Asia Tenggara. Hal ini karena curah hujan cukup tinggi setiap hari, terutama di negara Thailand.

Kamar Jadi Aquarium

Namun, cerita mengejutkan belum lama ini viral di TikTok. Video itu menceritakan bagaimana seorang wanita mengaku kaget setelah kamarnya mendadak menjadi 'aquarium' yang penuh ikan akibat banjir.

Dilansir dari World of Buzz, Rabu (10/11/2021), wanita asal Thailand yang tinggal di distrik Nakhon Chai Si mendapatkan kejutan dari langit ketika kamarnya menjadi akuarium penuh ikan dalam semalam.

Pengguna TikTok @lookpud935 itu mengunggah video tersebut pada 31 Oktober lalu. Video berdurasi 43 detik memperlihatkan ratusan ikan kecil berenang di air setinggi lutut sementara wanita itu berdiri di atas kursi berwarna merah.

@lookpud935

??????????????? ?????????????? ???????????????????????? ?????? ????????? ????????????????

? Oh No - Kreepa

Wanita itu menulis dalam keterangannya yang menjelaskan bahwa kamarnya dipenuhi oleh ikan gabus utara muda, yang merupakan jenis ikan gabus yang dapat ditemukan di Cina dan Korea Selatan.

Video yang viral tersebut berhasil mengumpulkan lebih dari 1,2 juta tampilan, 114.000 suka, 4.300 komentar dan terus bertambah hingga saat ini.

Insiden Lain yang Serupa

Dalam video lanjutan lainnya, wanita Thailand itu menunjukkan betapa parahnya daerah pemukimannya telah dibanjiri air hujan setelah hujan lebat.

@lookpud935

??????????????????? ?????????2564 ???????????????????

? ????????????? - ??? I'm Jogging

Berdasarkan laporan Asia one, dikutip pada Rabu (10/11/2021), di banyak daerah di Pathum Thani, banjir telah mempengaruhi banyak pekerja di daerah tersebut yang tidak punya pilihan selain mengarungi air setinggi mata kaki untuk melayani pelanggan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Chaiwat Subprasom (@eadzaab)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X