Video Truk Berisi Tabung Gas Melaju Sendiri, Usaha Pengemudi Hentikan Truk Bikin Greget

- Kamis, 22 April 2021 | 20:26 WIB
Seorang pria menyelamatkan truk berisi gas yang hilang kendali. (Photo/YouTube/ViralHog)]
Seorang pria menyelamatkan truk berisi gas yang hilang kendali. (Photo/YouTube/ViralHog)]

Sebuah video viral yang memperlihatkan truk berisi tabung gas melaju dengan sendiri dan seorang pengemudi berjuang untuk mengambil kendali atas truk tersebut.

Video yang menegangkan itu memperlihatkan pria bergerak melintasi bagian depan truk di dalam gudang dan begitu dia berada di dekat tepi, kendaraan tanpa pengemudi itu mempercepat dan keluar dari gerbang.

Beberapa orang mengejar truk itu dan seorang pria terlihat berlari dengan kendaraan dan mencoba yang terbaik untuk membuka pintu dan pergi ke setir untuk menghentikannya. Namun, truk itu menyeberang jalan dan mendekati tebing. Hampir terjun ke jurang.

Baca juga: Nenek 84 Tahun Bekerja Paruh Waktu untuk Mengupas Bawang karena Ingin Menjadi Mandiri

Video itu diunggah oleh akun YouTube Viral Dog yang menuliskan deskripsi bahwa kejadian itu terjadi pada 7 April 2021 lalu di Ibirité, Minas Gerais, Brazil.

Dikatakan juga bahwa pengemudi truk adalah pria bertopi seperti yang terlihat di video dan telah meninggalkan kendaraan dalam mode 'netral'.

Namun, tiba-tiba truk itu masuk ke gigi pertama tanpa bisa dijelaskan. Pengemudi bisa masuk ke kendaraan tepat di depan tebing dan menghindari kecelakaan besar. Orang-orang yang menonton video di YouTube memuji pengemudi itu atas keberaniannya dan menghentikan truk tepat waktu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X