Jeff Smith: Ganja Tak Layak Dikategorikan Narkoba Golongan 1

- Senin, 19 April 2021 | 19:55 WIB
Artis Jeff Smith/pakai baju hijau (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)
Artis Jeff Smith/pakai baju hijau (INDOZONE/Samsudhuha Wildansyah)

Pesinetron Jeff Smith sempat menyampaikan pandangannya terkait ganja saat polisi tengah merilis kasus yang menjeratnya. Jeff berpendapat jika ganja seharusnya tidak masuk dalam kategori narkotika.

"Menurut saya ganja tidak layak untuk dikategorikan sebagai narkotika golongan satu," kata Jeff kepada wartawan di Mapolres Metro Jakarta Barat, Senin (19/4/2021).

Jeff Smith menyampaikan hal tersebut saat diberikan waktu oleh polisi untuk berbicara di hadapan awak media. Dia lantas menyebut Indonesia harus melakukan penelitian terkait ganja.

Baca juga: Kenal di Udara dan Sempat Hilang Kontak, Pramugari Dinikahi Penumpangnya, Netizen Baper

"Secepatnya Indonesia harus melakukan penelitian," beber Jeff.

Lebih jauh Jeff menyampaikan permintaan maafnya karena telah mengonsumsi ganja. Dia menyesali perbuatannya karena dia sudah mencontohkan hal yang tidak baik dengan mengkonsumsi ganja.

"Pertama-tama saya ingin meminta maaf kepada keluarga besar saya dan orang-orang yang saya sayangi dan juga saya ingin meminta maaf kepada seluruh warga Indonesia karena saya sudah menjadi contoh yang tidak baik dan saya sudah melakukan hal yang tidak patut untuk dicontoh," pungkas Jeff Smith.

Artikel menarik lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X