Elon Musk Jadi Biang Keladi Dogecoin Capai Titik Tertinggi

- Rabu, 5 Mei 2021 | 13:22 WIB
Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX (REUTERS/Mike Blake/File Photo)
Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX (REUTERS/Mike Blake/File Photo)

Harga Dogecoin berhasil menembus titik tertinggi sepanjang masa pada hari ini, Rabu (5/5/2021). Elon Musk menjadi salah satu pemicu hal tersebut.

Berdasarkan data dari CoinDesk, pada pukul 11.37, harga Dogecoin berada di posisi US$ 0,652968 atau melonjak 53 persen jika dibanding dengan level 24 jam sebelumnya.

Alessandro Andreotti selaku over the counter trader menyebut faktor Elon Musk menjadi penyebab banyaknya investor yang mulai tertarik.

Baca Juga: Harga Dogecoin Makin Naik, Elon Musk: Doge Sedang Gonggong di Bulan

-
Ilustrasi Dogeocin logo (REUTERS/Dado Ruvic/Illustration).

Elon Musk tak lain dan tak bukan ialah CEO Tesla dan juga founder SpaceX. Ia sempat tampil di acara televisi favorit Amerika Serikat. 

"Saya pikir, investor optimistis berkat penampilan Elon Musk di acara Saturday Night Live (SNL)," ujar Anreotti kepada CoinDesk.

Musk sempat mengumumkan penampilannya sebagai host di acara SNL melalui akun Twitter. Hal tersebut membuat banyak Dogecoin mendapatkan banyak perhatian lebih dari pemirsa.

Dogecoin sendiri ialah aset kripto yang dikenal dengan lambang karakternya yakni anjing Shiba Inu. Kini Dogeocin memilii kapitalisasi pasar senilai lebih dari USD72 miliar.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X