Rumah Kemalingan, Motor Honda CRF 250 Rally Milik Chef Aiko Raib

- Rabu, 17 November 2021 | 13:13 WIB
Motor Chef Aiko yang hilang. (Dok istimewa)
Motor Chef Aiko yang hilang. (Dok istimewa)

Chef Aiko menjadi korban pencurian sepeda motor miliknya yang terparkir di dalam rumahnya sendiri di Jakarta Barat. Motor apa sih yang berhasil diambil pelaku?

Motor milik suami Chef Aiko ternyata merupakan motor Honda dengan tipe CRF 250 Rally. Chef Aiko juga membagikan foto motor yang hilang melalui akun Instagramnya.

"Mohon dibantu jika kalian melihat motor CRF Rally 250 CC yang berwarna merah dengan pelat nomor B-4850-TRX," tulis Aiko dalam postinganya di media sosial seperti dilihat pada Rabu (17/11/2021).

Motor itu sendiri memiliki ciri-ciri terdapat strobo dibagian depan motor. Ada pula boks yang terpasang dibagian kanan dan kiri motor.

Dari penelusuran Indozone, harga motor tersebut terbilang tidak murah. Motor itu dibadrol dengan harga sekitar Rp 88 juta on the road Jakarta.

Seperti diketahui, rumah Chef Aiko di Jakarta Barat sempat dibobol maling. Satu unit motor berhasil dibawa kabur para pelaku.

Terkini, pihak kepolisian sudah mengetahui adanya aksi kriminal ini. Polisi juga sudah turun tangan menyelidiki kasus tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X