Istri Joe Biden Terpaksa Harus Dioperasi, Tertusuk Duri saat Berjalan di Pantai Hawaii

- Minggu, 1 Agustus 2021 | 20:56 WIB
Joe Biden dan Jill Biden. (Ace Showbiz)
Joe Biden dan Jill Biden. (Ace Showbiz)

Jill Biden belakangan ini diketahui menjalani operasi kaki di Pusat Medis Militer Nasional Walter Reed. Dengan Presiden Joe Biden di sisinya, Ibu Negara kini sudah pulih usai tim dokter berhasil mengeluarkan puing-puing dari luka tusukan pada kakinya.

Juru bicara Jill Biden, Michael La Rosa, memaparkan kondisi terbaru mengenai kesehatan Jill baru-baru ini. Menurutnya, wanita berusia 70 tahun itu telah menjalani berbagai prosedur yang berhasil untuk membersihkan puing-puing dari luka tusukan di kaki kirinya.

Peristiwa itu terjadi saat Ibu Negara Amerika Serikat itu berada di Hawaii pada Minggu (25/07/2021). Saat itu, ia tak sengaja menginjak sesuatu saat berjalan di tepi pantai.

"Lukanya sekarang sudah bersih, bebas dari infeksi, dan diperkirakan akan sembuh dengan baik," lanjut Michael menjelaskan dikutip Ace Showbiz.

Michael juga membenarkan bahwa Presiden Joe Biden berada di rumah sakit ketika istrinya menjalani perawatannya.

Juru bicara itu menyatakan bahwa Presiden juga berada di sisi istrinya untuk kembali ke Gedung Putih ketika dia meninggalkan rumah sakit pada Kamis malam (29/07/2021).

"Dia menuju ke rumah sakit Bethesda, Maryland setelah berbicara tentang pandemi virus corona di Gedung Putih pada sore hari," jelas Michael.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X