POPULER: Tanggapan PDIP Soal PSI Mau Bentuk Pansus & Alasan Laura Anna Dikremasi

- Jumat, 17 Desember 2021 | 09:24 WIB
Kiri: Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono. (Instagram/@gembongwarsono) / Kanan: Laura Anna. (Instagram/@edlnlaura)
Kiri: Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI Jakarta, Gembong Warsono. (Instagram/@gembongwarsono) / Kanan: Laura Anna. (Instagram/@edlnlaura)

Gembong Warsono selaku Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI, memberikan tanggapan soal usulan PSI DPRD DKI untuk membentuk panitia khusus terkait masalah sumur resapan.

Menurut Gembong, DPRD DKI tidak perlu membentuk pansus untuk menyelidiki masalah pembangunan sumur resapan.

1. PSI Mau Bentuk Pansus, PDIP: Ngapain? Sudah Jelas Manfaat Sumur Resapan Tidak Ada

Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD DKI, Gembong Warsono memberikan tanggapan terkait usulan Fraksi PSI DPRD DKI untuk membentuk panitia khusus (pansus) guna mengusut masalah sumur resapan.

Menurutnya, DPRD DKI tak perlu membentuk pansus untuk menyelidiki lebih dalam mengenai masalah pembangunan sumur resapan. Bagi dia, sumur resapan memang tidak ada manfaatnya dalam menanggulangi banjir Jakarta.

"Ngapain bikin pansus? Kan sudah jelas bahwa manfaat dari sumur resapan itu kan tidak ada. Kalau buat pansus kan berarti ada hal yang perlu kita perdalam. Kalau sumur resapan ini kan kita sudah tahu," ucapnya saat dihubungi, Kamis (16/12/2021).

Maka dari itu, Gembong memastikan fraksi PDIP akan sepakat menolak usulan PSI dalam pembentukan pansus sumur resapan. 

Baca selengkapnya: PSI Mau Bentuk Pansus, PDIP: Ngapain? Sudah Jelas Manfaat Sumur Resapan Tidak Ada

2. Sang Kakak Ungkap Alasan Jenazah Laura Anna Dikremasi: Dia Pernah Pesan...

Kepergian Laura Anna pada Rabu 15 Desember 2021 masih meninggalkan luka mendalam bagi banyak orang, termasuk juga keluarga dan kerabat dekatnya.

Rencananya, jenazah selebgram cantik ini akan dikremasi pada hari ini, Kamis (16 Desember 2021) di Grand Heaven, Pluit, Jakarta Utara.

Terkait dengan proses kremasi ini, sang kakak, Greta mengungkap alasan kenapa jenazah sang adik dikremasi.

Rupanya, sebelum meninggal dunia, Laura sempat berpesan ingin dikremasi. Namun kata Greta, kala itu obrolan mereka soal kremasi hanya sebatas candaan.

Baca selengkapnya: Sang Kakak Ungkap Alasan Jenazah Laura Anna Dikremasi: Dia Pernah Pesan...
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X