Tak Sendiri, Rachel Vennya Bakal Diperiksa Polisi Bersama Kekasih dan Manager

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 12:31 WIB
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya).
Rachel Vennya. (Instagram/@rachelvennya).

Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya hari ini bakal memeriksa Rachel Vennya terkait kasus kabur dari lokasi karantina. Tak sendiri, Rachel Vennya diagendakan bakal diperiksa bersama kekasihnya Rachel Salim Nauderer dan managernya Maulida Khairunia. 

"Ada tiga orang jadwal (pemeriksaan) hari ini," kata Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Tubagus Ade Hidayat kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (21/10/2021).

Ketiganya antara lain Rachel, kekasihnya hingga managernya. Kombes Ade menyebut agenda pemeriksaan tersebut akan berlangsung pukul 13.00 WIB siang nanti.

Baca Juga: Siti Badirah Dipuji Suami saat Pamer Baby Bump Anak Pertama: Cantik Banget Bumil Aku

"Rencana hari ini klarifikasi pukul 13.00 WIB," papar Ade.

Seperti diketahui, selebgram Rachel Vennya serta manajer dan pacarnya kabur saat menjalani isolasi di RSDC Pademangan setelah pulang dari Amerika Serikat. Hal ini pun viral di media sosial.

Usut punya usut, Rachel Vennya dibantu oleh salah satu oknum anggota TNI berinisial FS. Kini, oknum TNI tersebut sudah dinonaktifkan.

Rachel Vennya sendiri sudah mengakui kesalahannya. Dia mengaku melakukan aksinya dengan alasan ingin bertemu dengan anaknya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X