Indra Kenz Tulis Surat dari Balik Penjara, Isinya Tak Niat Tipu Orang

- Kamis, 9 Juni 2022 | 16:35 WIB
Tersangka kasus Binomo Indra Kesuma atau Indra Kenz. (ANTARA FOTO/Adam Barik)
Tersangka kasus Binomo Indra Kesuma atau Indra Kenz. (ANTARA FOTO/Adam Barik)

Tersangka kasus binary option Binomo, Indra Kenz menulis surat dari balik rutan Bareskrim Polri. Isinya, Indra Kenz yang mengaku tidak berniat menipu orang.

"Dari lubuk yang hati yang terdalam, izinkan saya menyampaikan bahwa sejak awal saya tidak pernah punya niat jahat untuk merugikan ataupun menipu orang lain," tulis Indra Kenz dalam surat yang tersebar, Kamis (9/6/2022).

Indra Kenz berdalih tujuan dirinya membuat konten-konten terkait trading hanya untuk membagikan pengalaman.

"Tujuan saya membuat konten trading aplikasi Binomo adalah untuk berbagi dan sharing pengalaman pribadi serta mengembangkan kanal Youtube saya," beber Indra Kenz.

Lebih jauh Indra Kenz juga menyampaikan permintaan maaf. Dia mengaku sangat menyesal atas perbuatannya.

Baca juga: 3 Hidangan Serba Jamur Lezat yang Cocok Jadi Menu Makan Malam Keluarga

"Terlepas dari apa pun alasan dan niat saya, saya tetap merasa sangat menyesal atas semua hal yang telah terjadi khususnya kepada semua pihak yang merasa dirugikan oleh aplikasi Binomo," papar Indra Kenz.

Seperti diketahui, sengkarut kasus Binomo bermula dari adanya sejumlah orang merasa dirugikan hingga membuat laporan polisi. Dalam kasus ini, polisi menetapkan Indra Kenz sebagai tersangka karena menjadi afiliator Binomo.

Indra Kenz menjadi pintu masuk penetapan tersangka lain. Tersangka lainnya antara lain Brian Edgar Nababan, Fakarich, Wiki, kekasih hingga adiknya sendiri.

Sejumlah aset pun milik para tersangka termasuk Indra Kenz tak luput dari penyitaan pihak kepolisian. Polisi menyita berbagai macam aset Indra Kenz termasuk barang-barang mewahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X