Pantas Pedagang Nasi Ini Ngamuk Buang Makanan ke Jalan, Netizen: Pelayannya Aja Judes!

- Senin, 8 Juni 2020 | 17:34 WIB
Pedagang nasi buang makanan ke jalanan di Bojonegoro, Jatim (Instagram/@bojonegoromatoh_)
Pedagang nasi buang makanan ke jalanan di Bojonegoro, Jatim (Instagram/@bojonegoromatoh_)

Setelah viral karena aksinya membuang barang dagangannya ke jalanan. Kini, netizen ramai-ramai mem-bully pedagang nasi 'Anugerah Terindah' yang terkenal mematok harga mahal dengan pelayanan yang tidak memuaskan.

Ya, pedagang nasi 'Anugerah Terindah' yang viral setelah membuang mekanannya di Jalan KH Hasyim Asyari, Bojonegoro, Jawa Timur, ternyata memiliki reputasi yang tidak baik. 

Bahkan, netizen mengunggah foto usai pedagang membuang barang dagangannya dengan tulisan ABSEN LUR, Ceritakno Pengalamanem mangan nok warung iki (Ceritakan pengalamannya makan di warung ini)!

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BOJONEGORO MATOH ? (@bojonegoromatoh_) on

Netizen pun langsung membajiri kolom komentar Instagram @bojonegoromatoh_. Mereka membuat komentar dari harga yang telalu mahal, makanan yang tidak enak hingga pelayan yang judes.

"Bli nasi kuning 4 bungkus ...lauk ayam .sama perkedel ..170 ????????????????adik ku nangis balek muleh duek e kurg," tulis akun IG @yul_ia87.

"Larang, gak enak, pelayanane uleeekkk," timpal akun IG @n_afif_.

"Pelayane judes,, ora manggakno, larang pisan," sahut akun IG @sy__muhammad.

-
Pedagang nasi buang makanan ke jalanan di Bojonegoro, Jatim (Instagram/@bojonegoromatoh_)

Sebelumnya, peristiwa pembuangan makanan ke jalan ini viral, pada Minggu 7 Juni 2020 sekitar pukul 05.30 WIB. Di mana saat itu Satpol PP Kabupaten Bojonegoro sedang memperingatkan warung tersebut lantaran dagangannya berada di bahu jalan.

Petugas Satpol PP awalnya hendak mengamankan meja milik warung nasi tersebut, sehingga adanya tarik-menarik antara petugas Satpol PP dengan pekerja warung nasi. Hal ini menyebabkan, salah satu makanan tumpah. Inilah yang memancing emosi pegawai dan pemilik warung.

Pemilik warung nasi, Yustina memprotes mengapa lapak dagangannya ditertibkan. Padahal, di sekitar jalan tersebut banyak juga pedagang yang berjualan. 

Yustina pun menyatakan, telah menyewa lapak dan taat membayar pajak. Sehingga dia menolak saat akan ditertibkan petugas Satpol PP.

"Percuma Pak angkut satu meja. Semua sak dagangane. Yang jualan di pinggir jalan tidak saya saja khan, juga banyak yang lain," teriak Yustina seperti dalam video viral yang beredar.

Aksi pedagang nasi yang membuang dagangannya ke jalanan itu pun menarik perhatian warga yang sedang berolahraga di seputaran Alun - Alun Kota Bojonegoro hingga viral di media sosial. Lalu lintas di jalan protokol utama Kota Bojonegoro menjadi tersendat akibat banyaknya makanan yang berserakan di jalan. 

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X