Kejam! Youtuber ini Paksa Kekasihnya Lakukan Aksi Berbahaya dan Tewas Saat Live Streaming

- Minggu, 6 Desember 2020 | 20:39 WIB
 Youtuber yang memaksa kekasinya lakukan aksi berbahaya hingga tewas. (photo/Youtube/Hersey Burada)
Youtuber yang memaksa kekasinya lakukan aksi berbahaya hingga tewas. (photo/Youtube/Hersey Burada)

Baru-baru ini dunia maya dihebohkan dengan kabar seorang Youtuber asal Rusia yang memaksa kekasihnya untuk melakukan aksi berbahaya saat sedang live steaming.

Bahkan aksi berbahaya itu membuat sang kekasihnya yang sedang hamil itu sampai kehilangan nyawa.

Stas Reeflay diketahui memaksa kekasihnya bernama Valya untuk hanya dengan pakaian dalam dan memaksa kekasihnya untuk berada diluar ruangan dengan suhu udara di bawah nol derajat Celcius. 

Hal itu ia lakukan setelah penonton live streaming itu mendonasikan uang mereka mencapai US$ 1.000 atau sekitar Rp 14 juta jika melakukan aksi berbahaya tersebut.

Menurut laporan East2West, Valya dibiarkan di kunci di luar ruangan di daerah Moscow yang sangat dingin selama 15 menit.

-
Youtuber yang memaksa kekasinya lakukan aksi berbahaya hingga tewas. (photo/Youtube/Hersey Burada)

Baca juga: Mensos Ditangkap KPK, Menanti Janji Jokowi yang Ancam 'Gigit Keras' Koruptor Bansos Covid

Namun sayangnya nyawa sang kekasih tak tertolong. Bahkan pria dengan nama asli Stanislav Reshetnikov  itutetap menyalakan kameranya bahkan setelah dia menyadari kekasihnya tidak sadarkan diri.

"Valya apa kamu masih hidup?" ucap Stas Reeflay seraya berusaha menyelamatkan sang kekasih di saat kamera terus merekamnya.

"Sayangku, kamu kenapa? Valya! Valya!... "Sayang, tolong... katakan sesuatu. Aku khawatir. Sial... Aku tidak merasakan detak jantungnya," lanjut Reeflay.

"Teman-teman, tidak ada denyut nadi. Dia pucat. Dia tidak bernapas," tambahnya.

Setelah beberapa saat kemudian paramedis dan polisi tiba, seperti yang terlihat dalam video. Namun sayangnya Valya dinyatakan meninggal di tempat kejadian. Diduga kekasihnya tersebut mengalami hipotermia.

Kini Reeflay dalam tahap investigasi polisi dengan tuduhan dengan sengaja membunuh kekasihnya. Jika bersalah, dia bisa menghadapi hukuman  maksimal 15 tahun penjara.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X