Imam Darto Bikin Heboh karena Cuitannya Soal Gak Gentar Ditawari Gal Gadot Tanpa Busana

- Senin, 7 Desember 2020 | 10:24 WIB
Imam Darto. (Instagram/@gal_gadot) / Gal Gadot. (Instagram/@gal_gadot)
Imam Darto. (Instagram/@gal_gadot) / Gal Gadot. (Instagram/@gal_gadot)

Presenter Imam Darto bikin heboh netizen karena komentarnya soal kasus korupsi dana bansos yang dilakukan oleh Menteri Sosial Juliari Peter Batubara. Melalui cuitannya, Imam Darto berpendapat bahwa banyak orang akan gentar nuraninya jika disodorkan uang Rp17 miliar seperti yang diterima oleh Juliari.

"Bukannya mendukung korupsi ya.. Tapi di depan mata disodorin 17M siapa yang gak gentar anjir. Point is, semua orang punya setannya masing-masing. Tinggal waktu bikin dosanya aja.. huhuhu," cuit Imam.

Rupanya, banyak yang kontra dengan cuitan Imam. Sang presenter kemudian kembali membuat analogi. Kali ini, ia menyinggung nama Wonder Woman Gal Gadot.

-
Cuitan Imam Darto soal Gal Gadot. (Twitter)

Menurut Imam, siapa pun mungkin akan gentar jika ditawarkan Gal Gadot di depan mata.

"Contoh berita: seorang publik figur dengan sosok keluarga rukun dicintai jutaan orang tiba-tiba ketahuan tidur sama Gal Gadot. Komen gue: disodorin Gal Gadot telanjang di depan mata siapa yang gak gentar anjir," cuit Imam.

Baca juga: Imam Darto Soroti Uang Suap Rp17 Miliar Mensos Juliari: Siapa yang Gak Gentar?

Namun, cuitan tersebut kembali menuai pro dan kontra. Menurut netizen, analogi tersebut kurang tepat. Cuitan itu juga dikomentari oleh artis Darius Sinathrya.

Menurut Darius, seharusnya ada batas yang bisa dipilih untuk menguji integritas.

"Wkwkwkw harusnya ada batas antara gentar lalu balik badan atau gentar trus buka kolor. Batas itu pilihan, saat ada di garis batas itu integritas diuji, pilihan yang dibuat akan nunjukin dimana level integritas seseorang," balas Darius.

-
Balasan Darius di cuitan Imam Darto. (Twitter)

Sadar cuitannya menjadi sorotan, Imam pun akhirnya menghapusnya. Namun, tangkapan layar cuitannya soal kasus korupsi dana bansos sudah terlanjur beredar di media sosial.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X