Istri Polisi di Deli Serdang Tewas di Tempat Hiburan Malam, Diduga karena Overdosis

- Selasa, 16 Maret 2021 | 16:11 WIB
Ilustrasi perempuan meninggal. (Freepik).
Ilustrasi perempuan meninggal. (Freepik).

Seorang istri dari anggota polisi berinisial RA (32), diduga  overdosis di salah satu tempat hiburan malam di Kabupaten Deli Serdang. Tim gabungan dari Jatanras Diteskrimum, Ditresnarkoba dan Propam Kepolisian Daerah Sumatera Utara pun turun menyelidiki kasus tersebut.

"Penyidik sedang mengumpulkan bukti-bukti terkait kematian istri anggota Polri diduga 'over dosis'," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi, di Medan, Selasa (16/3/2021), seperti yang dikutip dari Antara.

Ia mengatakan bahwa RA meninggal pada Senin malam (8/3). RA sempat dibawa ke rumah sakit, namun nyawanya tidak tertolong.

Baca Juga: Ini Alasan Kenapa Sekolah di Jakarta Belum Bisa Dibuka

"RA istri anggota Polri yang bertugas di Sumut. Namun, sejak April tahun lalu, mereka sudah tidak serumah menunggu proses perceraian," ungkap-nya.

Untuk mengungkap penyebab kematian, kata Hadi, sejumlah orang juga sudah diperiksa sebagai saksi. Polda Sumut akan mengambil tindakan tegas apabila ditemui peredaran narkoba di tempat hiburan malam tersebut.

"Semuanya masih kita dalami, tidak mentolerir peredaran narkoba karena yang terjadi selama ini menghancurkan sendi-sendi kehidupan masyarakat," ujarnya menegaskan.
 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X