Mengerikan! Dosen Universitas Jambi Ini Gantung Diri, Istrinya Menjerit saat Menyaksikan

- Kamis, 19 November 2020 | 22:06 WIB
Muslim, dosen Universitas Jambi yang tewas gantung diri. (Istimewa)
Muslim, dosen Universitas Jambi yang tewas gantung diri. (Istimewa)

Muslim (42 tahun), dosen Universitas Jambi, tewas diduga gantung diri di rumahnya, di Perumahan Arza RT 07, Desa Mendalo Indah, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muarojambi, pada Kamis (19/11/2020).

Muslim diketahui mengajar di Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Magister jurusan Matematika.

Humas Polres Jambi AKP Amradi menjelaskan, Muslim nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri sekitar pukul 04.30 WIB.

Saat itu, anak Muslim yang bernama Zahra, mendengar ibunya menjerit. Zahra pun bergegas menghampiri ibunya. Dan betapa terkejutnya ia saat melihat ayahnya sudah tergantung di tangga rumah dengan posisi tali mengikat di leher.

Setelah berhasil mengumpulkan sisa-sisa tenaga, istri Muslim menyuruh anaknya untuk memanggil tetangga untuk meminta tolong.

"Istri korban yang mengetahui pertama melihat korban sudah tergantung dengan posisi tali mengikat di lehernya," kata Amradi.

Jasad Muslim lantas dibawa ke Rumah Sakit Raden Mattaher Jambi dan kini telah dimakamkan.

Catatan Redaksi:

Bunuh diri biasanya disebabkan karena depresi. Depresi, oleh karenanya, bukan tidak boleh dianggap remeh. Jika Anda merasakan tendensi untuk melakukan bunuh diri, atau melihat teman atau kerabat yang memperlihatkan tendensi tersebut, sangat disarankan untuk menghubungi dan berdiskusi dengan pihak terkait, seperti psikolog, psikiater, maupun klinik kesehatan jiwa.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X