Jenazah Wanita Terduga Teroris Penyerang Mabes Polri Kini Dibawa ke RS Polri Kramat Jati

- Rabu, 31 Maret 2021 | 20:17 WIB
Jenazah terduga teroris penyerang Mabes Polri tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (31/3/2021
Jenazah terduga teroris penyerang Mabes Polri tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (31/3/2021

Jenazah wanita terduga teroris yang ditembak mati di Mabes Polri Jakarta, kini telah dibawa ke Rumah Sakit Polri, Rabu malam (31/3/2021) sekitar pukul 19.10 WIB.

Berdasarkan pemantauan, jenazah wanita terduga teroris itu dibawa menggunakan mobil ambulans tim DVI Mabes Polri dan langsung dimasukkan ke ruang instalasi forensik RS Polri Kramat Jati.

Akibat hal tersebut, keamanan di sekitar RS Polri Kramat Jati pun langsung diperketat oleh beberapa petugas kepolisia seiring dengan kedatangan jenazah wanita terduga teroris yang menerobos masuk ke dalam Mabes Polri Jakarta.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, telah terjadi penyerangan yang dilakukan oleh seorang wanita terduga teroris yang mengenakan pakaian serba hitam dan jilbab biru dongker, dan cadar yang menutup sebagian wajahnya, Rabu sore (31/3/2021) sekitar pukul 16.30 WIB. 

Wanita bercadar itu awalnya mengarahkan senjata api yang dibawanya ke para polisi yang sedang berjaga di pos jaga. 

Tak lama kemudian, wanita itu ditembak oleh salah satu anggota polisi dari arah berbeda dan langsung terjatuh halaman Mabes Polri. Usai terjatuh, ia kembali ditembak hingga tewas di tempat.

Hingga berita ini dibuat belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait dengan peristiwa penyerangan terhadap Mabes Polri tersebut.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X