Driver Ojol ini Terima Orderan Fiktif Hingga Rp300 Ribu, Makanannya Disubangkan ke Panti

- Sabtu, 8 Agustus 2020 | 00:00 WIB
Driver ojek online (ojol) yang terima orderan fiktif, lalu sumbakan makanannya ke panti (photo/Tiktok/@panggilajaganteng0)
Driver ojek online (ojol) yang terima orderan fiktif, lalu sumbakan makanannya ke panti (photo/Tiktok/@panggilajaganteng0)

Disaat orderan ojek online (ojol) sedang sepi karena pandemi covid-19, ternyata masih saja ada orang yang iseng melakukan orderan fiktif. Seperti yang baru-baru ini viral, seorang driver ojol harus menguarkan ratusan ribu rupiah untuk orderan fiktif.

Kejadin tersebut dikisahkan oleh akun Tiktok @panggilajaganteng0. Awalnya ia kaget, tiba-titaba saja seorang driver ojol yang mengunjungi pantinya yang berada di kawasan Bojongsari Depok.

Ojol tersebut tiba-tiba saja memberikan banyak ayam bakar, padahal dirinya diketahui tidak memesan makanan tersebut.

Ternyata driver tersebut baru saja ditipu oleh konsumennya yang melakukan orderan fiktif. Namun akhirnya driver ojol tersebut memutuskan untuk mengamalkan makanan tersebut ke panti asuhan Wisma Karya Bakti.

“Barusan di panti gua, jam 12 malem ada Grab food dateng. Kita kaget, ya emang gak ada yang mesen. Isinya ayam bakar banyak banget,” tulisnya dalam video.

“Kata bapaknya ini buat panti, dia baru dapet orderan fiktif ampe 300 ribu lebih. Gak habis pikir yang mesen fiktif, gak mikir atau gak punya otak,” tambahnya.

Dirinya pun mendoakan agar sang ojol mendapatkan rezeki lebih usai beramal.

“Allah lagi ngatur rizki terbaik buat bapak, makasih pak. Asli sabar banget bapaknya, gak ngomel gak papa,” ujarnya.

Hingga kini, video unggahan netizen tersebut telah diputar sebanyak 1,7 juta kali di Tik Tok dan memperoleh 118 ribu suka.

Video tersebut banyak mendapakan respon dari netizen dan juga mendoakan sang driver ojol tersebut.

"Yaallah ga tega liatnya, semoga bapak ini sehat selalu slalu dilindungi allah dan rezekinya slalu lancar aamiin yaallah, tutur FradilaptrhrtnMC

"Murahkan rejeki bapak ini yatuhan," ujar Novi Rahayuni.

"semoga si bapak dilancarkan rezekinya yah,digantikan Allah berkali bali lipat,dan diberi kesehatan, tulis netizen lainnya.

@panggilajaganteng0

ga habis pikir.. anak dajal amg yg mesen , dikata lucu kaya gitu..????????ga ada otak #fyp? #save20 #foryourpage #samsamadirumah #fyp #xyzbca

Halaman:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X