Viral Pria Hadiri Pernikahan Mantan, si Cewek Nangis di Pelaminan, Suaminya Cuma Diam

- Minggu, 9 Agustus 2020 | 14:35 WIB
Seorang wanita bertemu mantan kekasihnya di hari pernikahannya (Tiktok)
Seorang wanita bertemu mantan kekasihnya di hari pernikahannya (Tiktok)

Seorang pria hadir di pernikahan mantan kekasihnya viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh akun @iis_274 terlihat seorang pria mengenakan baju hitam dengan rambut dikuncir datang ke pernikahan mantan kekasihnya.

Pria tersebut berusaha tegar di hadapan mantan kekasihnya, sementara dua orang di depannya berusaha menenangkan pria tersebut yang sedih atas pernikahan mantannya tersebut. Salah satu di antaranya berusaha menempuk punggung pria itu agar sabar menghadapi ujian ini. Hingga akhirnya pria itu tersenyum kepada mantan kekasihnya.

Baca juga: Wanita Dampingi Suami dari Nol, di Penjara pun Tetap Setia, tapi Dibalas Air Tuba

"Puncak mencintai tertinggi adalah ketika kita mengikhlaskan seseorang yang bukan menjadi takdir kita demi kebaikan dan kebahagiaannya. Yang sabar brother," tulis dalam keterangan video tersebut.

Sementara pengantin wanita yang mengenakan baju biru tua, nampak sesenggukan menangis di kursi pelaminan. Seorang wanita berbaju cokelat berusaha menenangkan wanita itu. Suaminya yang duduk di sebelah sang istri, hanya diam dan minum air di tangannya. Nampak wajahnya menahan kesal, namun berusaha ditahan.

Baca juga: 8 Tahun Pacaran dan Sudah Tunangan, Pasangan Ini Gagal Sampai Pelaminan, Endingnya Nyesek

Terlihat sejumlah tamu undangan hadir dalam pernikahan tersebut dan menyaksikan adegan mantan kekasih datang ke pernikahan tersebut.

Video tersebut viral di media sosial hingga sudah ditonton sebanyak 1,7 juta kali dan mendapat 1.682 komentar dari para netizen. Video itu juga menyebar di akun-akun gosip di Instagram.

Baca juga: WNI Dibunuh Kekasihnya di Taiwan, 63 Tusukan di Sekujur Tubuh, Ternyata Ini Penyebabnya

"Yang paling sedih tuh pengantin cowonya ngeliat istrinya nangisin cowo lain di depan mata lagi," kata seorang netizen.

"Seharusnya mantannya jangan diundang biar tidak menimbulkan hal seperti ini, kalau memang dijodohkan si cewenya, soalnya 33nya sakit hati ini," timpal yang lain.

@iis_274

Kemarin2 saya melihat video ditinggal dinikah ditiktok sekarang saya menyaksikan langsung di depan sumpah sedihhh bangetttt ???????????? #yangsabarbrother

? harusnya aku - diniie242

Artikel menarik lainnya

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X