Selingkuh dengan Istri Orang, Pria Ini Dimasukkan ke Kandang Babi dan Ditenggelamkan

- Selasa, 24 November 2020 | 14:51 WIB
Pria dihukum karena selingkuh dengan istri orang (Oriental Daily)
Pria dihukum karena selingkuh dengan istri orang (Oriental Daily)

Perselingkuhan tidak hanya terjadi di Indonesia, namun juga di berbagai belahan dunia lain. Baru-baru ini, seorang pria di China dimasukkan ke dalam "kandang babi" dan ditenggelamkan berkali-kali ke sungai.

Pria itu ketahuan berselingkuh dengan istri orang. Peristiwa perselingkuhan ini terjadi di Distrik Dianbai, Provinsi Guangdong, China.

Dilansir dari Sin Chew Daily, video itu memperlihatkan seorang pria yang hanya memakai celana dalam, duduk di pinggiran tempat tidur dengan mulut dan hidung yang berdarah usai dipukuli.

Setidaknya ada tiga orang pria yang menginterogasi dan memarahi perebut bini orang (pebinor) tersebut. Mereka mengikat tangan pria itu, dan memasukkannya ke dalam kandang bambu.

Si pebinor menangis dan meminta tolong. Tapi, tangisannya diabaikan dan akhirnya dia dicelupkan berkali-kali ke dalam air.

Kepolisan Maoming membenarkan terjadinya peristiwa tersebut dan akan melakukan penyelidikan. Pria yang disiksa tadi tidak menderita luka parah dan tiga pelaku penganiaya telah menyerahkan diri.

Baca juga: Viral Pria Labrak Cowok yang Selingkuhi Istrinya, Diminta Cium Kaki, Habis Dihujat Netizen

Polisi mengatakan penganiayaan itu disebabkan karena pelaku terlalu emosi. Metode hukuman seperti ini sebenarnya sering dilakukan oleh orang China di zaman dulu.

Saat ada yang terbukti berbuat zinah, maka mereka akan dimasukkan ke kandang babi yang terbuat dari kayu atau bambu, dan ditenggelamkan ke sungai hingga pelaku tewas.

Metode hukuman seperti ini tidak dibenarkan oleh hukum di China, namun tetap dilakukan oleh kalangan menengah ke bawah.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Polres Langkat Musnahkan Barbuk Ganja dan Sabu

Rabu, 17 April 2024 | 11:20 WIB
X