Suami Hamili Anak Angkat, Wanita Ini Curhat: Cucuku adalah Anak Tiriku dari Keponakanku

- Minggu, 13 Desember 2020 | 17:56 WIB
Kisah pilu wanita yang suaminya direbut oleh anak adopsinya sendiri (ETToday)
Kisah pilu wanita yang suaminya direbut oleh anak adopsinya sendiri (ETToday)

Seorang wanita Vietnam yang berinisial NH, kaget bukan kepalang saat mengetahui anak perempuan yang dia adopsi dan dibesarkan selama 10 tahun terakhir, malah dihamili oleh suaminya sendiri.

NH tinggal bersama suaminya di Australia dan sebenarnya sudah memiliki empat orang putra. Namun, mereka memutuskan mengadopsi keponakan perempuan NH dan mengangkatnya jadi anak.

Gadis berinisial M itu diadopsi saat berusia sekitar 6 atau 7 tahun. Gadis ini diadopsi sebab saudari NH mengalami masalah ekonomi dan tak bisa menghidupi putrinya.

NH berharap dengan adopsi ini keluarga mereka akan semakin berbahagia, karena sejak dulu mereka memang menantikan anak perempuan.

-
NH dan keponakan yang kemudian diadopsi jadi anak (EtToday)

M dibesarkan bagai anak kandung dengan penuh kasih sayang. Sayangnya, NH tak menyadari bahwa selama diadopsi, M menjadi sangat dekat dengan suaminya dan akhirnya malah berujung menjadi pelakor.

Baca juga: Curhat Wanita Suaminya Direbut Pelakor saat Sukses: Aku yang Berjuang, Kini Aku Terbuang

Dilansir dari ETtoday dan World of Buzz, M tumbuh menjadi seorang gadis cantik dan diam-diam kerap berhubungan intim dengan ayah angkatnya.

Hingga akhirnya, segala kebusukan pun terkuak. M hamil mengandung benih yang ditanam oleh ayah angkatnya sendiri.

"Suamiku "dicuri" oleh keponakanku sendiri. Aku tidak akan mentoleransi hal ini dan memutuskan bercerai dari suamiku," ujar NH.

Parahnya lagi, ternyata selama ini ibu kandung M yang merupakan saudari NH mengetahui perselingkuhan tersebut. Namun, dia tidak mencegahnya, malah membantu M menyembunyikan perselingkuhan tersebut.

NH menduga M melakukan hal tersebut untuk mendapatkan identitas dan registrasi warga Australia.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X