Luna Sebut Ariel Selalu Punya Tempat Spesial di Hatinya

- Selasa, 27 Agustus 2019 | 20:38 WIB
(photo/Instagram/lunamaya/ariel_inst)
(photo/Instagram/lunamaya/ariel_inst)

Aktris Luna Maya mengakui adanya kehadiran Ariel di dalam relung hatinya. Luna juga tidak mempermasalahkan apabila disebut bakal balikan sama Ariel. Luna mengatakan Ariel pernah menjadi bagian dalam hidupnya.

Sebelumnya, Luna sempat membuat netizen heboh karena video dirinya tengah menyanyikan lagu baru milik band NOAH.

Banyak netizen menilai Luna belum move on dari Ariel NOAH. Video itu sebelumnya diunggah oleh Ayu Dewi di Instagram Story-nya.

Lantas, apa tanggapan Luna Maya soal anggapan netizen tersebut?

"I don't know, cuma hapal reff-nya doang. Kalau enggak move on sih enggak juga ya. Tapi gimana ya, kita kan maksudnya bersama lama sekali. Kalau dibilang enggak move on, saya enggak bisa bilang gitu," kata Luna usai merayakan ulang tahunnya di Kaum Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, 26 Agustus 2019.

Akan tetapi Luna tak memungkiri kehadiran Ariel di dalam hatinya. Sebab Ariel pernah menjadi bagian hidupnya dalam waktu cukup lama.

“Dia juga pernah jadi bagian hidup saya cukup lama. Pernah dekat pasti ada special place in my heart always," tutur wanita berdarah Bali itu.

Luna menjelaskan, tak hanya pacar yang punya tempat spesial di hatinya. Sahabat dan teman juga punya tempat di hatinya Luna Maya.

"Siapa pun itu, mau mantan, sahabat saya, misalkan temen dekat dari kecil udah enggak ketemu pasti kan kita punya ruang khusus (di hati)," ujar dia lagi.

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X