Masih Kecil, Bocah Ini Sudah Pandai Jualan, Begini Trik Dia Merayu Orang Agar Membeli

- Minggu, 2 Mei 2021 | 18:16 WIB
Bocah penjual nanas (Istimewa)
Bocah penjual nanas (Istimewa)

Aksi seorang bocah penjual buah nanas yang telah dipotong-potong dan dimasukan ke dalam plastik ini membuat warganet kagum dengan usaha yang dilakukannya.

Bagaimana tidak, hal yang membuat aksi berjualannya itu menjadi sorotan adalah kemampuan bocah tersebut dalam merayu orang-orang untuk membeli dagangannya.

Dalam sebuah rekaman video yang beredar di media sosial, terlihat seorang anak laki-laki tengah menjajakan dagangannya kepada seorang wanita yang sedang berada di dalam mobilnya.

Sementara itu, di luar mobil, bocah penjual nanas tersebut menyapa wanita itu melalui jendela mobil sang wanita yang sengaja dibuka lebar.

"Manis ini, kayak ibu manisnya, apalagi kalau ibu makan, tambah manis ibu," rayu sang bocah itu kepada wanita yang berada di dalam mobil.

"Biar gak luntur kecantikan Ibu, masa cantik-cantik gak mau beli, apa lah kata dunia," lanjut bocah tersebut sambil tetap tersenyum kepada wanita itu.

Video aksi bocah tersebut diunggah oleh akun media sosial @mememedsos dan mendapatkan berbagai tanggapan serta doa dari netizen yang kagum dengan apa yang dilakukannya.

"Jiwa salesnya sudah tertanam, semoga lancar rezeki nya ya dek," sebut akun @fita.ar29.

"Sehat terus ya dek. Semoga jadi orang sukses buat kedepannya. Biar bisa berbagi ke sesama," tulis akun @reno.mazola.

"Calon orang hebat. Aamiin," kata akun @keryjoshsy.

Klik link untuk menyaksikan videonya

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X