Istri Kadis Tanjungbalai Tuding Suami Selingkuh dengan Bu Camat di Hotel Berbintang

- Selasa, 12 Oktober 2021 | 19:47 WIB
Ilustrasi ASN cantik. (Istimewa)
Ilustrasi ASN cantik. (Istimewa)

Pihak kepolisian Polrestabes Medan membenarkan seorang istri melaporkan suaminya seorang Kepala Dinas di Tanjung Balai terkait dengan perselingkuhan.

Sang istri CH merupakan anggota DPRD Tanjung Balai tidak berkenan suaminya ARM berbuat serong dengan wanita lain berinisial DP yang diketahui sebagai camat di Pemkab Aceh Tenggara.

Perselingkuhan mereka pun diketahui tertangkap basah saat berada di kamar hotel berbintang di Jakarta.

"Iya kemarin dia melaporkan suaminya ketangkap tangan sedang berduaan dengan wanita lain di tempat terbuka di kota Medan," kata Plt Kasat Reskrim Polrestabes Medan, Kompol Rafles Langgak Putra pada wartawan, Selasa (12/10/2021).

Kompol Rafles enggan membeberkan jabatan sang istri,CH begitu juga dengan terlapornya. Namun ia membenarkan terkait adanya laporan perselingkuhan yang diduga dilakukan pasangan bukan suami istri ARM dan DP.

Berdasarkan informasi yang dihimpun CH merupakan seorang anggota DPRD Tanjung Balai.

-
Keluarga istri Kadis melaporkan suaminya di Polrestabes Medan. (Ist)

 

Sementara suaminya berinisial ARM adalah pejabat di Pemko Tanjung Balai, sebagai kepala dinas di salah satu instansi pemerintah.

DP wanita selingkuhan oknum Kadis masih berstatus sebagai istri dari orang lain. Suaminya bertugas di salah satu bank milik pemerintah di Aceh.

Rafles menjelaskan CH membuat laporan bersama dengan keluarga dan membawa serta ARM dan DP ke Satreskrim Polrestabes Medan saat membuat laporan.

Saat itu, CH menjelaskan bahwa suaminya terbukti berselingkuh dengan DP.

Sebab, saat dipergoki lagi berduaan, CH pun langsung memeriksa handphone suaminya ARM.

"Saat dicek handphonenya ada bukti percakapan mereka melakukan hubungan suami istri. Setelah suami ini mengakui dibawa lah ke kantor polisi," sambungnya.

Rafles pun membantah bahwa terlapor digrebek oleh pihak Satreskrim Polrestabes Medan di salah satu hotel di Medan.

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X