Video Sedih Remaja 12 Tahun yang Meninggalkan Rumah Cuma Ingin ke Kuburan Ibunya

- Jumat, 28 Mei 2021 | 17:48 WIB
Bocah yang menangis saat ditingalkan ibunya. (Photo/Weibo)
Bocah yang menangis saat ditingalkan ibunya. (Photo/Weibo)

Sebagian besar dari kita sangat beruntung karena dapat memiliki kedua orang tua meski usia telah mendekati usia 30-an atau 40-an.

Namun, seorang anak laki-laki di Jiangsu, China tidak seberuntung ibunya yang meninggal. Sebuah video tentang dirinya menjadi viral pada 8 Mei setelah bocah lelaki itu diam-diam meninggalkan rumahnya ketika anggota keluarganya sedang tidur.

Dia naik taksi ke daerah di mana kuburan ibunya berada. Namun, dia tidak dapat menentukan di mana itu. Sopir taksi memutuskan untuk pergi ke polisi patroli terdekat untuk membantu bocah lelaki itu. Ketika polisi bertanya kepada anak laki-laki itu apa yang dia lakukan di sana, anak pra-remaja itu berkata;

“Jangan ikuti aku!”

Baca juga: Pria Ini Bikin Orang Sekitar Ngakak saat Datang ke Pusat Vaksinasi Pakai Masker Snorkeling

-
(Photo/Weibo)

Polisi itu menyelidiki lebih lanjut, tetapi bocah itu tidak bergeming. Ketika mereka mengantarnya ke kantor polisi, bocah itu tiba-tiba berkata:

"Aku hanya ingin pergi ke kuburan ibuku,” katanya.

Terkejut dengan jawabannya, polisi tersebut kemudian dengan lembut mengatakan kepadanya bahwa dia dapat melakukannya di pagi hari. Ketika mereka sampai di stasiun, pihak berwenang menghubungi anggota keluarga bocah itu dan anak itu berhasil pulang dengan selamat.

Anak laki-laki itu pasti sangat merindukan ibunya untuk melakukan apa yang dia lakukan. Banyak netizen yang menonton video tersebut berharap remaja itu bisa tumbuh menjadi pria yang kuat. - Berikut videonya!

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X