Helikopter Ratu Elizabeth Mengalami Masalah Teknis dalam Perjalanan Menjemput Putri Anne!

- Minggu, 29 Agustus 2021 | 18:19 WIB
Ratu Elizabeth dan Putri Anne. (Ace Showbiz)
Ratu Elizabeth dan Putri Anne. (Ace Showbiz)

Helikopter Ratu Elizabeth baru-baru ini mengalami kendala saat akan melakukan perjalanan. Helikopter tersebut bahkan dilarang terbang mengenakan helikopternya itu setelah mengalami keadaan darurat dalam penerbangan untuk menjemput Putri Anne.

Dikutip dari Ace Showbiz, Pesawat Sikorsky S-76 mengalami masalah teknis beberapa menit setelah lepas landas menuju Balmoral pada Rabu (25/08/2021).

Atas insiden tersebut, pilot yang mengemudikan helikopter terpaksa membatalkan perjalanan ke Skotlandia, di mana Putri Anne telah tinggal di sana dan ingin kembali ke Bandara Newcastle.

Menurut laporan, atas insiden tersebut sejumlah orang berusaha untuk mengatasi kendala yang terjadi dalam 24 jam kemudian.

"Pendekatan yang mengutamakan keselamatan telah diambil dan pesawat itu segera diterbangkan kembali untuk memperbaiki kesalahan teknis," ungkap seorang sumber dikutip The Sun.

Untungnya, tak ada keluarga kerajaan yang sedang di dalam helikopter tersebut sehingga para awak yang bertugas mampu mencari jalan alternatif untuk penerbangan sang putri

"Tidak ada anggota keluarga kerajaan di helikopter. Untungnya, ada banyak waktu untuk menemukan pengaturan perjalanan alternatif," kata sumber itu menjelaskan.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X