Pemandangan Langka! Seekor Kerbau Melahirkan Anak Sapi Berkepala Dua

- Jumat, 3 September 2021 | 19:43 WIB
Kerbau melahirkan sapi berkepala dua. (Photo/India Times)
Kerbau melahirkan sapi berkepala dua. (Photo/India Times)

Sebuah pemandangan langka belum lama ini membuat banyak orang terkejut, sekaligus semakin percaya akan keajaibannya. Khususnya mereka yang tinggal di India.

Hal itu karena seekor kerbau melahirkan anak sapi berkepala dua yang langka di desa Pura Sikrauda, ??distrik Dholpur, Rajasthan, India. Anak sapi yang baru lahir memiliki dua leher, dua mulut, empat mata dan empat telinga.

Begitu anak sapi itu lahir, sosoknya menjadi pusat perhatian di desa karena penduduk setempat berbondong-bondong untuk melihat hewan itu sendiri dan secara langsung.

Dilansir dari Times of India, Jumat (3/9/2021), Dokter hewan, Gudde Singh mengatakan kerbau tersebut melahirkan anak sapi tanpa bantuan spesialis.

-
(Photo/India Times)

Baca juga: Rekaman Video Banjir Bandang di Kereta Bawah Tanah New York, Penumpang Terjebak

Dia menambahkan bahwa anak sapi itu benar-benar sehat dan dirawat secara normal. Namun, penduduk desa masih menganggapnya sebagai spesimen yang spesial.

Menurut para ahli, pertumbuhan dua kepala tersebut tidak ada hubungannya dengan kepercayaan mitologis dan hanya kasus biologi.

Namun, ini bukan pertama kalinya fenomena langka seperti ini terjadi di tanah air. Baru-baru ini, seekor anak sapi berkepala dua lahir di distrik Chandauli di Uttar Pradesh, di mana desa-desa setempat memujinya sebagai keajaiban.

-
(Photo/India Times)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X