Pengantin Asal Indonesia Ini Gelar Pernikahan di Kutub Utara: Kayak Dongeng Elsa Frozen

- Senin, 8 November 2021 | 13:33 WIB
Pernikahan pengantin asal Indonesia di Kutub Utara. (TikTok/maxima_pro)
Pernikahan pengantin asal Indonesia di Kutub Utara. (TikTok/maxima_pro)

Agar acara yang dihelat memiliki makna, banyak orang yang memutuskan untuk menggelar acara itu beda dari biasanya. Seperti pemilihan tema, bahkan lokasi acaranya.

Hal itu ditunjukkan oleh sepasang pengantin asal Indonesia yang satu ini. Pernikahan yang digelar sekali seumur hidup itu diadakan oleh mereka di tempat yang tak biasa agar memiliki ceritanya sendiri.

Momen pernikahan pasangan itu dibagikan oleh akun TikTok  maxima_pro. Dalam video yang diunggah, terlihat sepasang pengantin tengah melangsungkan pernikahannya, namun dengan konsep unik dan mungkin merupakan yang pertama.

Ya, sepasang pengantin itu menikah layaknya seperti pasangan di negeri dongeng Elsa Frozen. Pasalnya, mereka menggelar acara pernikahan di tempat yang dipenuhi es, yakni Kutub Utara.

"Pernikahan ke ujung dunia. Pengantin asal Indonesia Pertama yang menikah di Kutub Utara. Kayak di dongeng-dongeng ala Elsa Frozen di kartun Disney ya," kata akun itu, dikutip Senin (8/11).

-
Pengantin asal Indonesia yang gelar pernikahan di Kutub Utara. (TikTok/maxima_pro)

Di awal video, diperlihatkan lokasi tempat mereka menggelar momen bahagia. Terlihat jelas bahwa mereka menggelar acara di tempat yang penuh dengan es.

Keduanya tampak berpose mesra, berjalan di antara es yang beku, tak peduli dengan dingin yang menghadang.

Kompak dengan pakaian serba putih, mereka menggelar acara pemberkatan di tempat yang terbuat dari es. Tak hanya itu, mereka juga menaiki kendaraan pengantin tak biasa, yakni kereta rusa.

Momen bahagia berdurasi 36 detik itu pun ramai dikomentari warganet. Banyak di antaranya yang menuliskan komentar lucu terkait lokasi acara pernikahan itu.

"Itu pasti cateringnya kalo abis dimasak, 5 menit langsung jadi frozen food," kata skyhve.

"Ini gue kalau diundang bingung mau kasih apa," kata panasssssse.

"Plisss itu mandi gak sih kan dingin banget," kata janganwardiakunsaya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Zega

Tags

Rekomendasi

Terkini

Berawal Saling Tatap, ODGJ Bacok Tetangga di Kepala

Selasa, 23 April 2024 | 19:30 WIB
X