2 Pelaku Pembunuhan Pria Tangan Terikat di Hutan Kota Bekasi Tertangkap, 1 DPO

- Kamis, 4 November 2021 | 13:55 WIB
Ilustrasi pria terikat. (Freepik).
Ilustrasi pria terikat. (Freepik).

Subdit Resmob Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya berhasil menangkap dua pelaku pembunuhan pria yang ditemukan dengan tangan terikat di Hutan Kota Bekasi. Satu lainnya yang berperan sebagai pelaku utama kini masih diburu oleh polisi.

"Sekitar Kamis, 28 Oktober lalu berhasil melakukan penangkapan terhadap B di Bekasi Utara, Kota Bekasi. Selanjutnya berhasil amankan AW," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Kamis (4/11/2021).

Yusri menyebut keduanya berperan membantu dan menganiaya korban. Sedangkan polisi sendiri masih memburu satu pelaku lainnya yang merupakan dalang dari pembunuhan ini.

Baca Juga: Soal #Percumalaporpolisi, Kapolda Metro: Rugi Kalau Tak Percaya Polisi

"Pelaku utama masih dikejar oleh tim Resmob," beber Yusri.

Lebih jauh Polda Metro Jaya mengimbau pelaku berinisial P untuk segera menyerahkan diri. Sebab, seluruh identitas dari P sudah diketahui oleh pihak kepolisian.

"Sekali lagi kami sampaikan, kami kasih waktu untuk menyerahkan diri. Identitas pelaku sudah kami kantongi," kata Yusri.

Sekedar informasi, warga Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan jasad pria dengan kondisi tangan terikat. Jasad tersebut ditemukan dikawasan Hutan Kota Bekasi pada Rabu, 27 Oktober 2021 yang lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X