Sandiaga Uno Ikuti Challenge 'Welcome to Indonesia', Bikin Netizen Sampai Enggak Bernapas

- Selasa, 13 Juli 2021 | 09:41 WIB
Sandiaga Uno ikuti challenge 'Welcome to Indonesia'. (Instagram/@sandiuno/@insta.nyinyir)
Sandiaga Uno ikuti challenge 'Welcome to Indonesia'. (Instagram/@sandiuno/@insta.nyinyir)

Baru-baru ini heboh sebuah challenge dimana mengangkat permasalahan Indonesia melalui sebuah lagu yang berjudul 'Welcome to Indonesia'.

Rupanya challenge tersebut, membuat Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno juga tak mau kalah untuk mengikutinya. Ia juga membuat lirik lagu 'Welcome to Indonesia' versinya sendiri dengan memasukkan unsur pariwisata di dalam lirik tersebut.

"Welcome to Indonesia, kreatif luar biasa, film, musik, seni rupa hingga fesyen dan kriya. Daripada ke luar negeri, di Indonesia aja bangkitkan ekonomi buka lapangan kerja," nyanyian Sandiaga Uno.

"Welcome to Indonesia, banyak tempat wisata dari Sabang, Danau Toba hingga tanah Papua. Kulinernya dijajaki karena enak sekali, Nasi Bali, Soto Betawi, dan masih banyak lagi," sambungnya pada lirik kedua.

Diunggah oleh akun Instagram @insta.nyinyir, Sandiaga Uno mengaku mengikuti challenge tersebut lantaran ingin membuat linimasa media sosial dengan memperkenalkan Indonesia dari sisi positif.

"Ya, saya baru saja mengikuti challenge, challenge Welcome to Indonesia, dan saya sekarang mengajak kita semua untuk membanjiri linimasa dengan konten-konten Welcome to Indonesia dari sisi yang positif tentang pariwisata dan ekonomi kreatif," pesan Sandiaga Uno.

Berikutnya ia mengatakan jika masyarakat Indonesia mampu menciptakan konten yang positif dengan menggunakan challenge 'Welcome to Indonesia'.

"Pokoknya kita di tengah-tengah PPKM Darurat ini menciptakan konten yang positif dan konten Welcome to Indonesia itu kleren banget," sambungnya.

Video Sandiaga itu pun mendapatkan komentar dari para netizen yang melihatnya. Banyak netizen yang merasa kehabisan napas saat mendengar sang menteri menyanyikan lagu 'Welcome to Indonesia'.

"keren tapii kasiann sama nafasnya pak????????" kata akun @zahrmhr.ni.

"Bapak yg nyanyi saya juga ikutan gk bernapas.. ampun pak.. ????????????????" kata akun @deaumbaumba.

"Udah bener jd politisi aja pak gak usah nyanyi," kata akun @rizkyrakhmadani.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X