Karena Cemburu, Remaja di Malaysia Ini Pukul Teman Sekelasnya

- Selasa, 29 Juni 2021 | 15:08 WIB
Karena cemburu, remaja ini pukul teman sekelasnya. (Facebook)
Karena cemburu, remaja ini pukul teman sekelasnya. (Facebook)

Seorang gadis berusia antara 12 hingga 13 tahun memukuli teman sekelasnya karena cemburu dengan hubungan korban dengan saudara angatnya.

Atas insiden ini, korban mengalami luka di bagian kepala akibat dianiaya.

Harian Metro, insiden ini terjadi di dekat tangga sebuah gedung apartemen di Kelana Jaya, Petaling Jaya, Selangor, Malaysia.

Korban mengklaim tersangka menudunya memiliki hubungan dengan seorang anak laki-laki berusia 16 tahun, seperti yang dikutip dari Kosmo.

Dalam video yang beredar, tersangka menarik rambut korban, menampar dan memukul wajahnya sementara teman-teman tersangka bertepuk tangan dan bersorak.

-
Karena cemburu, remaja ini pukul teman sekelasnya. (Facebook)

Pernyataan dari Polres Petaling Jaya mengatakan bahwa saat kejadian, seorang teman tersangka telah merekam tindakan ini dan mengupload ke kelompok WhatsApp tersangka dan Instagram.

"Semua pihak yang terlibat dalam insiden itu telah diidentifikasi dan akan dibawa untuk membantu penyelidikan sesuai dengan Pasal 323 KUHP," kata Mohamad Fakhrudin, dilansir Harian Metro.

Dia juga mengatakan masyarakat sebaiknya berhenti menyebarkan rekaman video karena kasus masih dalam penyelidikan.

Jika terbukti bersalah, tersangka bisa menghadapi hukuman penjara hingga satu tahun dan denda RM2.000 atau setara Rp 6,9 juta.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X