Viral Perampok Bersajam Gasak Warteg di Jaktim, Polisi Turun Tangan

- Senin, 4 Oktober 2021 | 11:03 WIB
Ilustrasi perampokan. (Indozone)
Ilustrasi perampokan. (Indozone)

Sebuah video viral di media sosial menampilkan aksi perampokan di sebuah warteg di kawasan Cipinang, Duren Sawit, Jakarta Timur. Polisi sendiri sudah turun tangan memburu kawanan perampok tersebut.

Dilihat Indozone di akun Instagram merekamjakarta, tampak sebuah video viral menampilkan aksi sejumlah pria diduga pelaku perampokan bersajam sedang beraksi. Dia tampak masuk ke dalam sebuah warteg dan melakukan aksi perampokan.

-
Sebuah Warteg di Cipinang, Jakarta Timur dirampok. (Instagram/@merekamjakarta)

"Perampok bersenjata tajam beraksi di warteg Kharisma Bahari di dekat Mal Cipinang Indah," tulis akun merekamjakarta dalam postinganya seperti dilihat pada Senin (4/10/2021).

Aksi perampokan tersebut disebut-sebut terjadi pada Minggu, 3 Oktober subuh. Pihak kepolisian sendiri membenarkan adanya aksi perampokan tersebut.

Panit II Polsek Duren Sawit Ipda Tatan menyebut pihaknya sedang mengusut kasus tersebut. Sejumlah saksi pun tengah diperiksa terkait kasus ini.

"Jadi benar untuk pelaporan dari korban sudah kami terima. Kita akan melakukan penyelidikan lebih lanjut dan pihak korban sudah diperiksa. Dari pihak korban ada keterangan-keterangan menjerumus ke pelaku kita selidiki dulu," kata Tatan.

Polisi sendiri juga masih memeriksa rekaman kamera CCTV yang merekam aksi kawanan perampok ini. Para pelaku kini masih diburu oleh pihak kepolisian

"Pada saat kejadian kan korban bilang tidak ini juga kurang jelas jumlah pelakunya. Sedang kita dalami juga meriksa CCTV di lokasi kita mulai intensif penyelidikan ini nih," pungkas Tatan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X