Aksi Berani Cewek Datangi Pria yang Menggodanya di Jalan, Risih Tubuhnya Dilihatin

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 17:01 WIB
Cewek jadi korban catcalling. (Tangkapan layar)
Cewek jadi korban catcalling. (Tangkapan layar)

Sebuah video memperlihatkan aksi berani seorang cewek mendatangi sekumpulan pria yang menggodanya di jalan. Dia tidak nyaman dengan para pria tersebut karena terus melihat ke bagian belakang tubuhnya.

Bukannya merasa bersalah saat ditegur, para pria tersebut justru menganggap perempuan yang menegurnya terlalu berlebihan. Dia juga menganggap bahwa itu adalah hal yang biasa.

"Sorry not to be dramatic tp udh capek bangeeeettttttt digodain setiap lewat pdhl udh ditegur. 'Ah Cass, disiulin doang kok marahnya segitunya?' Matamu. Coba rasain rasanya gak nyaman pantat diliatin trus mereka ketawa2. 'Itu udh biasa kali Cass' Otakmu udh biasa nangkep hal bodoh," cuit cewek tersebut melalui akun Twitter miliknya (@lilbeauvoir).

Dalam video, ia mengancam akan melapor ke polisi jika para pria tersebut masih melakukan catcalling terhadap dirinya. Untuk menakuti pelaku, cewek tersebut mengatakan bahwa keluarganya ada yang polisi.

"Keluarga w juga gak ada yg polisi sebenernya tp yg mereka takutin cm isilop," sambungnya.

Meski sudah diancam, namun para pelaku tetap menanggapinya dengan santai seolah perbuatan mereka salah.

Curhatan cewek korban catcalling itu pun mendapat beragam komentar dari netizen. Ternyata, banyak yang pernah mengalami hal serupa. Aksi beraninya juga menuai pujian dari netizen.

"KAAAK KAMU KEREN! yg begini emg harus dibasmi sih, kalo dibiarin terus makin merajalela. Gue bingung deh org2 begini tuh otaknya dimana? emg gk inget Ibu atau saudara perempuan gitu? gue jg sering dicatcall eh pas gue samperin, kicep kok. klo kita diem mreka makin seenaknya," kata @sintarrs.

"Setiap pulang kerja selalu di giniin tapi ga bisa apa apa, di jalan pun air mata ngembeng aja, mungkin bagi sebagian orang ngerasa ini lebay, tapi beneran di giniin tuh risih bgt, tapi takut ga bisa apa2, akhirnya sampe rumh cuma nangis di kamar(( btw kamu hebat bgtt mbak," kata @neomuxx.

"Temen gua aja cowo godain cewe gua larang, kek apa sih kampungan banget rasanya, akhirnya kalo ada gue ga pernah catcalling lagi, tpi ga tau dh kalo ga ada gua gitu lgi apa kgk," kata @jayendraff.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X