Mayat Tanpa Busana Ditemukan di Kamar Mandi Hotel Melati

- Rabu, 21 Agustus 2019 | 17:50 WIB
Dok. Polsek Cakranegara
Dok. Polsek Cakranegara

Petugas kepolisian mengevakuasi jenazah Ruwian (60), yang ditemukan tanpa busana di sebuah kamar hotel melati di wilayah Cakranegara, Kota Mataram, Rabu (21/8/2019).

Wakapolsek Cakranegara, Iptu Made Karta, mengatakan korban pertama kali ditemukan oleh seorang penjaga hotel yang bernama I Made Bagus Alit Mahendra.

Menurut keterangan saksi, korban menginap di hotel sejak Selasa (20/8/2019) pukul 20.30 Wita dan langsung masuk ke kamar nomor 19.

Sebelumnya, korban yang merupakan warga Desa Wakan, Kabupaten Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat, sempat menitip pesan untuk dibangunkan pukul 24.00 Wita.

Namun ketika dibangunkan, korban tidak merespon. Akhirnya saksi kembali ke lobi dan beristrahat. Kemudian pada pukul 06.00 Wita ia menggedor lagi pintu kamar namun tidak juga mendapat respon dari korban.

Karena curiga, saksi berinisiatif membuka kamar korban yang tidak dikunci. Ditemukan korban meninggal dalam kamar mandi tanpa busana dengan posisi tergeletak.

"Jenazah langsung kami evakuasi ke rumah Sakit Bhayangkara untuk kepentingan pemeriksaan medis," katanya.

Dari hasil pemeriksaan sementara, Made Karta menyampaikan bahwa pihak rumah sakit belum menemukan tanda-tanda kekerasan. 

"Polisi masih mendalami penyebab kematian korban," katanya.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

Kebakaran Toko di Mampang Semalam, 7 Orang Tewas

Jumat, 19 April 2024 | 14:25 WIB
X